Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Berita Selebriti Persepia Hari Ini: Perkenalan Postingan Higor Vidal dan Rating Aji Santoso

Surya.co.id – Hari ini, Rabu (15/6/2022) Persebia News populer, termasuk postingan Hikor Vidal Dalam Pendahuluan dan Evaluasi Aji Santosho.

Diketahui, Persephosis Surabaya Dia bermain melawan Terror FC di Piala Presiden 2022. Persepia imbang 1-1

Turnamen ini juga sebagai ajang perkenalan bagi pemain asing Persephosis SurabayaSalah satu diantara mereka Hikor Vidal.

kecuali itu Aji Santosho Pelatih Persephosis Surabaya Menilai struktur timnya selama pertandingan. Berikut ulasan lengkapnya:

1. Catatan Higore Vidal di perkenalan pertama

Hikor Vidal tampil pertama kali setelah perkenalannya dengan Persepia Surabaya (Instagram: Hikor Vidal)

Higor Vidal membuat penampilan pertamanya untuk Pajol Ijo di Terror FC vs. Persephosis Surabaya Pada Piala Presiden 2022, mengungkapkan rekor pertamanya.

Pemain baru Persephosis Surabaya Brasil asli, Hikor Vidal Gelora Bandung debut di Stadion Lautan Api (GBLA) pada Senin (13/6/2022).

Hikor Vidal bermain sebagai pemain pengganti di babak kedua dan bermain selama 45 menit dalam hasil imbang 1-1 antara FC vs Persebia yang mengerikan.

Setelah pertandingan, Hikor Vidal Dalam pertandingan resmi Persepia tampil perdana sebagai pemain.

“Saya mengalami malam yang spesial, pertandingan pertama dengan jersey ini, kontak pertama dengan fans di stadion. Ajaib! Meski jumlah fans terbatas, saya merasakan energi dan cinta klub Bonek dan Bonita.

READ  Grup A Sepak Bola Putra SEA Games 2021 Tingkatan Turnamen Timnas Indonesia U-23 vs Filipina: Garuda Muda Hadir! : Bola okason