Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Berita tentang aktor legendaris Korea Wan Bin yang ‘menghilang’ dari dunia akting selama 13 tahun

Setelah menang Seorang aktor kawakan yang dipercaya dengan kehebatan aktingnya. Dia telah berakting dalam banyak drama dan film yang sukses. Katakan drama Musim gugur di hatikuKemudian film Walaupun demikian, ibuDan Pria entah dari mana Itu menjadi fenomena selama siarannya dan memenangkan beberapa penghargaan bergengsi. Won Bin tidak hanya jago bermain peran, tapi juga diakui sebagai pria paling tampan di Korea Selatan.

Kariernya sebagai aktor terus menanjak, hingga akhirnya mendapatkan peran dalam sebuah film Pria entah dari mana Pada tahun 2010. Setelah itu, Won Bin tidak terlihat lagi di drama atau film manapun.

13 tahun telah berlalu dan Won Bin masih belum ditemukan. Ini mengejutkan publik pencarian Sepertinya Won Bin sudah tidak ada lagi di dunia akting.


Setelah menang/ Foto: allkpop.com

Selama 13 tahun terakhir, Wan Bin memiliki banyak kesempatan untuk membintangi drama dan film populer. Katakan saja The King 2 Heart, Angin Musim Dingin Berhembus, Keturunan Matahari, Kereta ke Busan, Battle Slip Island, lebih banyak gigi. Von Bin memperhitungkan berbagai faktor seperti fokus cerita hingga peran utama karakter.

Lahir pada 10 November 1977, terlepas dari popularitas dan kredibilitas aktor tersebut, Van Bin belum muncul di layar kecil atau layar lebar, meskipun publik menunggunya.

Meski begitu, ia terus menjadi yang teratas dalam hal pria tercantik di Korea Selatan. Lama tidak beraksi sebagai aktor, ini dia Dia telah memenangkan operasi back-to-back dalam 13 tahun terakhir!

READ  Keberuntungan akan meningkat di bulan Desember, banyak keberuntungan untuk 4 tanda zodiak ini, tiba-tiba kaya!