Juli 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Berita tentang balas dendam Sladon Ibrahimovic pada Hakan Kalhanoklu adalah tanggapan langsung dari pendukung AC Milan: Aww!

TRIBUNJABAR.ID, MILAN – Bicara soal laga Milan vs Inter, aksinya Sladen Ibrahimovic Hal ini tampaknya akan memanaskan perseteruan abadi antara kedua klub di Milan.

Pada parade perayaan gelar di Milan, sang striker AC Milan, Sladen Ibrahimovicantar pemain yang diejek, Hagan Kalhanoglu.

Pada jendela transfer musim panas 2021, Hagen Calhanoklu memutuskan untuk mengganti jersey merah AC Milan menjadi jersey biru Inter Milan.

Baca selengkapnya: Bursa transfer pemain terbaru AC Milan, klub berusia 21 tahun Bruce Star jadi incaran

Kesimpulan Calhanoclu Inter MilanIni secara tidak sengaja adalah pesaing AC MilanUntuk kepahitan dan kemarahan fans Rossoneri.

Tiba Inter MilanCalhanoglu mendapatkan lebih banyak penggemar AC Milan Mantan pemain Bayer Leverkusen itu marah ketika dia mengatakan dia telah bergabung Inter Milan Untuk memenangkan sesuatu di Italia.

Selain itu, Kalhanoglu mengatakan Inter Milan Sebuah tim yang hebat karena mereka sering mengalahkan AC Milan Dalam pertandingan derbi.

Sampai batas tertentu, semua kata-kata Kalhanoklu yang mengejek mantan klubnya adalah benar.

Pasalnya, ia telah memenangkan Coppa Italia 2021-2022 dan Supercoppa Italia 2021 sejak bergabung dengan Inter Milan.

Striker AC Milan Swedia Sladon Ibrahimovic (tengah) dan timnya memenangkan trofi pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sacuolo dan AC Milan, memenangkan Kejuaraan “Scudetto” pada 22 Mei 2022 di Stadion Citadel del Tricolor di Kairo. Di Sassuolo. (Foto oleh Tiziana FABI / AFP) (AFP / TIZIANA FABI)

Namun, akhirnya, semua kata-kata Kalhanoklu dikaburkan oleh kemenangan AC Milan Meraih gelar Liga Italia pada 2021-2022.

Kesuksesan AC Milan Meraih gelar Liga Italia tak lepas dari dua kemenangan penting yang diraih I Rossoneri.

READ  Pakem Pacuan Gelar Juara BRI Liga 1 Versi Robert Alberts, Persib Bandung & Arema FC Terfavorit