Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Berkat Francesco Bacchia, MotoGP Valencia Rasakan Panggung Helm Valentino Rossi di 2021: Oaxacon Sports

Francesco பாக்னாயா (Ducati Lenovo) Bantuan Valentino Rosie (Petronas Yamaha SRT) Merasa di atas panggung MotoGP Valencia 2021 danDigelar Minggu (14/11/2021) malam pukul WIB di Sirkuit Ricardo Tormo. Namun, Valentino Rosie yang disebutkan di sini bukanlah sosok Dokter -Nama panggilan Valentino Rossi, tetapi hanya salinan helmnya.

Sekadar informasi, Valentino Rossi memiliki akademi balap bernama VR46. Dari akademi tersebut, lahir sembilan pebalap yang kini bermain di tiga kelas berbeda, yakni Moto 3, Moto 2, dan Moto 2. MotoGP.

Sebagai penghormatan kepada dokter yang memutuskan pensiun, mereka mengenakan helm sempurna milik Valentino Rossi.

Fakta di atas menunjukkan Francesco Bagnoya Ada banyak rasa hormat pada Valentino Rossi yang tampil sebagai pemenang MotoGP Valencia 2021. Bagaimana dengan Valentino Rossi? Dalam balapan itu Valentino Rossi berjuang keras 27 ronde dan finis ke-10.

Namun, legenda MotoGP itu patut berbangga karena membawa pendukungnya mewakili dirinya sebagai juara. Di babak kualifikasi, Francesco Pacna dipanggil untuk membantu Valentino Rossi mencatatkan waktu yang baik di balapan terakhirnya.

Baca selengkapnya: Final MotoGP 2021: Valentino Rossi finis ke-18, Mark Marquez ketujuh

Francesco Bagno siap memberi ruang kepada Valentino Rossi untuk bermanuver dengan baik. Untuk bantuan ini, Bacchus harus melepaskan posisi kutub yang bisa dia dapatkan.

Meski mengawali balapan dari posisi kedua, Baknaya memimpin. Bagnaya juga menjadi contoh sukses lainnya Valentino Rosie Dalam balapan MotoGP.

Valentino Rosie

Setelah sukses menjadi salah satu pebalap terbaik, kini Valentino Rossi mampu melahirkan penerusnya yang bisa bersinar di masa depan. Sekarang pertanyaannya, apakah Valentino Rossi akan pensiun dengan tenang karena Francesco Pacquiao?

READ  Posisi MotoGP setelah GP Italia 2021: Guardaro aman di atas, Marc Marquez dan Valentino Rossi tersebar: Okason game

Valentino Rossi berharap seorang pembalap Italia akan keluar lagi. Karena merupakan juara MotoGP terakhir tahun 2009, belum pernah ada pebalap Italia yang finis sebagai juara MotoGP.