Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bersaing dengan Toyota Avanza dengan fitur terbaru dari Hyundai Stargazer

Senin, 18 Juli 2022 – 10:32 WIB

Viva OtomotifPT Hyundai Motor Indonesia (HMID) akhirnya rilis Hyundai Stargazer Hampir semua pesaing All New Toyota Avanza memiliki karakteristik dinamis, ekspresif dan futuristik.

“Hyundai Stargazer didesain dengan nuansa kabin yang lega dan pemanfaatan ruang yang maksimal. Tapi tetap mengutamakan kenyamanan,” kata Presiden Direktur HMID Wujun Cha, dikutip dari keterangan resmi, Senin, 18 Juli 2022.

Hyundai Stargazer memiliki pilihan 6 seater dan 7 seater. Untuk 6 kursi, Hyundai Stargazer dilengkapi dengan bangku Kursi kapten Di baris kedua. Juga, Hyundai Stargazer dipasang Meja kursi belakanghingga Pengisi daya ponsel cerdas nirkabel.

Hyundai menawarkan Stargazer fitur terbaru, seperti sistem bantuan pengemudi canggih yang disebut Hyundai SmartSense.

Fitur ini mencakup Forward Collision-Avoidance Assist (untuk menghindari tabrakan langsung), Lane Keeping Assist (untuk menjaga mobil tetap di jalur), dan Blind-Spot Collision Warning + Blind-Spot Collision-Avoidance Assist untuk parkir paralel. (Jika ada mobil) Saat kedekatan mobil terdeteksi, LED di kaca spion akan berkedip.

Saat keluar dari tempat parkir paralel (0-3 km/jam), jika ada risiko bertabrakan dengan kendaraan di belakang, sistem secara otomatis aktif untuk pengereman darurat dan penghindaran tabrakan lalu lintas belakang. Sistem Bantuan (RCCA).

READ  Kalau Kamu Ajukan Kredit Motor DP0 Persen, Ini Ide Honda dan Yamaha