Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bevita Pierce Tampil Seksi di Premiere Sri Asih Pakai Kebaya ‘Bagus’

Jakarta

Film ‘Sree Asih’ yang Baru Dirilis Beruang Bevita Bumilongit sebagai superhero perempuan asli Indonesia dari Jagat Sinema. Nah untuk tampilan pertama filmnya, Bevita memberikan style yang bagus terinspirasi dari karakter yang diperankannya.

Penayangan perdana ‘Sri Asih’ berlangsung tadi malam (15/11/2022) di Epicentrum XXI, Jakarta. Semua aktor dan aktris yang terlibat dalam film tersebut hadir dan tidak terkecuali Bevita.

Dalam penampilan terbarunya, aktris berusia 30 tahun itu tampil memesona dalam balutan gaun kebaya dengan sentuhan elemen eksotik rancangan Jeffrey Tan. Bevita dan hati-hati mempersiapkan tampilan ini Penata rambutDia, Imelda Andoro, dulu sekali.

“Kami sudah bicara dengan Geoffrey sejak Agustus tentang konsep baju Bevita, jadi dibuat baju baru untuk dipakai Bevita di acara ini,” kata Imelda di seberang telepon, Rabu (16/11/16/ 11/2022).

Bevita mengatakan bahwa Imelda ingin pakaiannya memiliki kesamaan dengan film tersebut. Masalahnya, pembuat film masih merahasiakan konten Sri Asi untuk konsumsi publik.

Akhirnya, Beruang Bevita Dia memberikan sekilas adegan tarian Jawa dalam selendang batik. bersenjata ‘Menyelinap Yeti’ Singkatnya, Imelda akhirnya punya ide tentang apa yang ingin dia lakukan.

“Saya rasa kita menambahkan unsur tradisional pada kebaya, tapi tidak terlalu etnik. Saya ingin lebih terlihat. orang jahat Ala Super heroAda unsur maskulin dan tangguh,” ujarnya.

Dari situ, ia membuat sketsa awal yang menjadi inspirasi bagi para desainer. Kebetulan, ada gaun merah yang dikenakan Bevita di salah satu adegan, yang terungkap dirancang oleh Jeffrey Tan.

Sketsa Busana Bevita Pearce (Foto: Dr. Imelda Andoro)

Imelda yang sudah lama mengenal Geoffrey memintanya untuk bekerja sama. Tid for tat, Geoffrey yang saat itu sedang sibuk membuat koleksi khusus (terinspirasi budaya Jawa) untuk Jakarta Fashion Week, menerima tawaran Imelda.

READ  Tur berakhir dengan Dominic Torreto

Jadilah gaun biasa Atasan korset hitam dengan tampilan kabaya dan rok kain tradisional. Alih-alih batik, pilihan jatuh pada bulu tenun garuda biasa. Selain latarnya yang menarik, warna merah yang mencolok mewakili tema warna film tersebut.

Bevita Pierce di Premiere Sri AsiBevita Pearce (Foto: Personal Paper.)

Rok tersebut hadir dengan belahan tinggi yang memperlihatkan kaki Bevita yang terbungkus Pelana Atau pemandu eksotis. “Itu ide Geoffrey dan dia membuatnya hebat. Ada kesan bold, bukan glamour seksis, tapi glamour elegan. Kalau pakai boots, jadi lebih berasa,” kata Imelda.

Sebagai sentuhan terakhir, Beruang Bevita Lengkapi gayanya dengan aksesoris buatan brand Aiyara Lubang suara khusus Dan brosnya. Kesenian wayang menjadi inspirasi utama. Bros tersebut didesain dengan huruf ‘S’ sebagai inisial ‘Sri Asih’.

Bevita Pierce di Premiere Sri AsiFoto: Dok. Pribadi

Tonton videonya”Perdana dalam film aksi, Bevita Pierce dilatih oleh Tim Ico Uwais
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)