Oktober 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bhim Wong Marah Kakek Suhud, Cari Mulyadi Sampaikan Pesan Ini

hidup – Aktor dan YouTuber Phim Wong Jadi kontroversi setelah tindakan menghina orang tua yang meminta uang. Phim Wong menerima pesan atas tindakannya sehingga tidak akan pernah terjadi lagi.

Anggota DPR RI dan YouTube, Teddy Mulyadi Hakim, ada dua hal yang terjadi. Awalnya, Pim kesal karena ayahnya terus-menerus mengikutinya. Kedua, sang ayah meminta uang kepada Bai, dan dia mungkin lelah dan emosional.

“Saya kira sedikit, tidak ada pembelaan terhadap Pyme. Pendapat saya adalah bahwa Pyme tidak terlalu menyukai orang-orang di hatinya yang sengaja mendengarkan, tetapi dia sangat menginginkan orang yang bekerja. Jadi, pada saat itu, dia ingin mengajari dirinya sendiri bahwa Pyme lebih memilih orang yang bekerja daripada ayahnya,” kata Teddy kepada wartawan, Rabu 13 Oktober 2021.

Kakek Suhoot dan Phim Wong

Teddy melanjutkan, bagaimanapun, niat baik Bymine itu tidak baik dan disalahartikan. Alasan yang dihadapi adalah orang tua yang lebih membutuhkan kebiasaan khusus daripada emosi. Emosi tidak harus lembut untuk orang tua. Dan sikap penyampaiannya dalam bahasa yang mudah dipahami,” ujarnya.

Pyme menyarankan Wang untuk mengendalikan emosinya agar kejadian serupa tidak terulang kembali dan menimbulkan kontroversi di masyarakat.

“Puisi Misa sangat menahan diri untuk tidak spontan. Kedepannya, berhati-hatilah saat memposting sebuah acara. Publik berpikir itu mungkin baik untuk niat kita. Karena hanya ada dua orang dalam hidup ini, mereka yang menyukainya akan mempertahankannya. , dan mereka yang tidak suka akan mengkritiknya,” katanya.