September 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bingung! Akankah Cristiano Ronaldo membatalkan debutnya bersama Manchester United akhir pekan ini? : Bola okson

Cristiano Ronaldo Newcastle bisa membatalkan debut mereka bersama Manchester United melawan United di pekan keempat. Liga Primer 2021-2022, Sabtu 11 September 2021 malam WIB. Menurut The Sun, diragukan apakah Cristiano Ronaldo akan dipaksa bermain di pertandingan ini. Manchester United Bersatu di Newcastle.

Dikhawatirkan Cristiano Ronaldo akan mengalami cedera jika dipaksa bermain. CR7 – Julukan Cristiano Ronaldo – Manchester United pada Selasa, 31 Agustus 2021.

(Cristiano Ronaldo dalam isolasi)

Pada hari peresmiannya, Cristiano Ronaldo Ia berada di Portugal sebelum membela negaranya melawan Republik Irlandia pada kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa pada WIB dini hari September 2022. Dalam pertandingan itu, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol, sementara Portugal mengalahkan Irlandia 2-1.

Cristiano Ronaldo melewatkan pertandingan berikutnya melawan Portugal setelah mendapatkan kartu kuning dalam pertandingan tersebut. Alhasil, Cristiano Ronaldo pun segera diperbolehkan pulang.

Pada Sabtu pagi 4 September 2021 pukul WIB, Cristiano Ronaldo tiba di Manchester, Inggris. Namun, Cristiano Ronaldo tidak bisa langsung berlatih bersama Manchester United.

Baca selengkapnya: Pemain bintang 5 memuji Cristiano Ronaldo, rekan setim No. 1 Lionel Messi

Cristiano Ronaldo harus menjalani protokol kesehatan yang berlaku di Inggris, yakni lima hari isolasi. Alhasil, Cristiano Ronaldo baru diperbolehkan berlatih pada Kamis 9 September 2021.

Karena baru bisa berlatih pada hari Kamis, Cristiano Ronaldo memilih hanya satu hari untuk berlatih bersama Edison Cavani dan kawan-kawan. Dari Kamis, 2 September hingga Kamis, 9 September 2021, kondisi tidak ideal, mengingat Cristiano Ronaldo tidak banyak mendapat latihan intensif.

Cristiano Ronaldo

Selain itu, Cristiano Ronaldo tidak akrab dengan semua pemain Manchester United. Jadi, menurut The Sun, Cristiano Ronaldo diragukan bisa melakoni debutnya di laga Manchester United vs Newcastle United.

READ  Apakah para pemain muda Real Madrid menderita penyakit regenerasi lambat?

Lantas, kapan Cristiano Ronaldo melakukan debut? Ia akan melakoni debutnya di WIB pada Rabu pagi, 15 September 2021, saat bertandang ke markas Manchester United Young Boys pada hari pertama Grup E Liga Champions 2021-2022.

Namun, debut kedua Cristiano Ronaldo tidak akan ditawarkan di Old Trafford. Pasalnya, laga Young Boys vs Manchester United digelar di markas klub Swiss.