Oktober 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bingung! Sergio Aguero Turunkan Lionel Messi Karena Cristiano Ronaldo: Oxon Bola

Penyerang Barcelona, Sergio Aguero, Merendahkan Lionel Messi. Dia memanggil Cristiano Ronaldo Lebih baik mencetak gol daripada Lionel Messi.

Laporan ini luar biasa. Pasalnya, Sergio Aguero sudah dikenal sebagai sahabat Lionel Messi sejak kecil.

Sergio Aguero mengatakan dia lebih percaya pada Cristiano Ronaldo daripada Lionel Messi di depan gawang. Aguero mengungkapkan hal ini kepada media Spanyol, El Pice.

“Dia (Cristiano Ronaldo) memiliki posisi yang lebih baik dari Leo (Messi). Dia memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi seperti setiap pencetak gol. Dia yakin dia memiliki kemampuan untuk mencetak gol, gol dan gol,” kata Aguero seperti dikutip, Kamis. (14/10/2021).

Sergio Aguero memberi tahu perbedaan antara dirinya dan pemain seperti Lionel Messi Cristiano Ronaldo. Striker berusia 33 tahun itu tak segan-segan menyebut Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memiliki talenta lebih hebat darinya.

Sebagai sahabat, Sergio Aguero dan Lionel Messi juga sering bertukar pikiran. Sergio Aguero ingat bahwa Lionel Messi pernah mengatakan bahwa memenangkan Liga Champions adalah langkah penting dalam memenangkan Ballon d’Or.

Baca selengkapnya: Bingung! Karena itu, Lionel Messi ingin hengkang dari PSG

Mantan pemain Manchester City itu menyesal tidak pernah mengangkat trofi Telinga Besar. Sejauh ini Sergio Aguero belum meraih Ballon d’Or. Ini berbeda Lionel Messi Kolektor enam trofi Balon d’Or.

“Saya berpikir berkali-kali tentang apa yang saya lewatkan. Suatu hari saya bertanya kepada Leo (Messi). Dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus mendapatkan kesempatan untuk mengalahkan Balon d’Or. Anda harus memenangkan Liga Champions. Dia benar,” kata Sergio Aguero .

Sergio Aguero

“Saya memainkan musim yang hebat, mencetak banyak gol dan memenangkan banyak gelar, tetapi saya tidak berada di final Liga Champions.

READ  Penunjukan Sadio Mane untuk Roberto Firmino

Sekadar informasi, klubnya Manchester City lolos ke final Liga Champions 2020-2021 saat itu musim lalu. Namun, karena Sergio Aguero Tidak 100 persen cocok, dia hanya tertinggal 13 menit. Sayangnya, Manchester City kalah 0-1 dari Chelsea.