Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Biografi dan Agama Capor Adoleni, Ayah Almarhum Laura Anna: Okason Terkenal

gabor Hingga abu jenazah Putri dikuburkan, ayah Laura Anna, Edeleni, sangat terpandang di mata publik saat proses pelipur lara. Berikut biodata lengkap dan agama ayah Laura Anna, Capor Adoleni.

Seseorang yang dipanggil Baba Kapoor oleh putri dan teman-temannya kerap menunjukkan kemesraan dengan Laura Anna. Saat mengambang di abu, teman-teman Laura, termasuk Erica Carlina, menunjukkan ekspresi pria kelahiran 9 Mei 1948.

Meskipun dia tidak bisa berbohong tentang kesedihan yang dia rasakan dengan matanya yang bengkak, Kapoor tetap waspada untuk mencoba yang terbaik dan membawa putrinya ke peristirahatan terakhir. Dia tersenyum pada para tamu yang sesekali datang untuk memberi hormat kepada putrinya.

Berbicara tentang agama, Kapoor adalah seorang Kristen. Ia dikenal sebagai orang yang penyayang dan memiliki hubungan dekat dengan putri keduanya Laura Anna. Tak jarang, di masa hidupnya, Laura berbagi momen kedekatan dengan sang ayah.

Adapun cinta, meski usianya tidak muda, Kapoor memiliki hubungan yang sangat menyenangkan dengan istrinya. Kapoor menikah dengan seorang wanita Indonesia bernama Amelia, yang memiliki 3 putri dan 1 putra. Melalui banyak unggahan yang diunggah Amelia melalui akun Instagramnya, terlihat orang tua Laura dengan senang hati berbagi canda tawa bersama.

Sayangnya, semasa hidupnya, Kabor didiagnosa menderita kanker laring, yang membutuhkan perawatan serius. Pria berdarah Hungaria itu juga sempat menjalani operasi. Jadi, pada hari sang putri dibebaskan, dia masih harus memakai selang di lehernya.

READ  Kok Ariel Noah Bisa Lupa, Luna Maya Kaget, Mantannya Tak Pernah Di Kirim Chat Setiap Tahun, Motif Perang Terungkap: Dia Sengaja