Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bocor! Andrea Tovicioso mengungkapkan bahwa kejutan telah disiapkan untuk Valentino Rossi: Oaxacon Sports

Valencia – Andrea Dovicioso membocorkan driver itu MotoGP Sudah siap untuk rilis kejutan Valentino Rosie Yang akan segera pensiun. Sayangnya, meski rencana tersebut bocor, Tovicioso enggan membeberkan lebih jauh kejutan apa yang dihasilkan para pembalap.

Seperti diketahui, Valentino Rossi akan menggelar balapan terakhirnya di MotoGP Valencia 2021 pada Minggu (14/11/2021) malam WIB. Andrea Tovicioso, rekan setimnya di Petronas Yamaha SRT, juga mengungkapkan bahwa Raiders sudah menyiapkan kejutan.

Sebagai salah satu legenda hidup, Rossi menjadi inspirasi bagi banyak pembalap. Tak terkecuali Dovizioso yang merupakan pebalap tertua di MotoGP tahun depan.

Baca selengkapnya: Balapan MotoGP Valencia 2021 Pada tanggal yang indah, Valentino Rossi: Ini adalah tanda Tuhan

Karena itu, para pembalap juga diketahui sudah menyiapkan kejutan untuk Rossi. Namun, Tovicioso enggan membeberkan kejutan apa yang akan ditawarkan kepada sang dokter.

“Saya tidak bisa memberi tahu Anda semua. Kami pasti akan melakukan sesuatu. Tunggu dan lihat,” kata Tovicioso dikutip GPOne, Minggu (14/11/2021).

Sepanjang akhir pekan ini, Rossi mendapat banyak kejutan. Dapat dimengerti bahwa mereka semua menyesali pensiunnya salah satu pembalap paling terkenal.

Dari sisi MotoGP, mereka sudah mengoleksi semua motor yang dipakai Rossi untuk merebut gelar juara. Termasuk motor Honda NSR500 yang digunakan saat menjadi juara dunia 2001.

Berkat motor itu, Rossi menjadi satu-satunya pembalap yang menjuarai GP125, GP250, GP500, dan MotoGP. Sayangnya, Honda tidak senang menyerahkan motornya kepada Rosie.

Sedangkan dari sirkuit Ricardo Tormo, mereka menghadirkan mural raksasa di salah satu sudut perimeter. Dapat dimengerti bahwa banyak gelar Rossi telah dikonfirmasi di sepanjang jalan.

Valentino Rossi dengan motor bersejarahnya

Meski tidak direncanakan, Francesco Pagnaya juga menyerahkan hadiahnya. Dia memberikan ruang selama sesi latihan gratis ketiga sehingga mentornya bisa merebut hasil kualifikasi terbaik musim ini.

READ  Daftar Pemenang Penghargaan Sepak Bola FIFA Terbaik 2020: Okason Pola

Akan menarik untuk melihat apa yang terjadi setelah balapan MotoGP Valencia 2021. Satu hal yang pasti, MotoGP akan kehilangan salah satu pebalap terbaik yang pernah ada di balapan tersebut.