Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bocoran Spesifikasi Mobil Toyota Pesaing Hyundai Creta

Rabu, 25 Mei 2022 – 21:50 WIB

hidup – Baru-baru ini, setelah mendaftarkan nama “Innova Hygros” di India Toyota Pendaftaran produk baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Perusahaan Jepang berencana untuk merilis jalan pintas dengan kode D22, yang akan segera hadir.

Bahkan, mereka telah menambahkan nama baru untuk produk baru mereka yang disebut Hyder. Menariknya, kedua nama yang tercantum diawali dengan kata “Hy”, yang menandakan bahwa keduanya ditampilkan Hibrida powertrain.

Kemudian, model baru tersebut akan memasuki lini segmen kendaraan SUV atau Sport Utility. Saat ini segmen ini dipenuhi banyak model, termasuk Hyundai yang merilis Grora. Perusahaan, yang telah membuat nama untuk dirinya sendiri di mobil jutaan orang, sudah berencana untuk mengambil tempat pertama di segmen ini.

Memperkenalkan versi crossover Toyota Yaris

Foto:

  • Kapan. Ruang Berita Toyota Global

Dikutip Viva Otomotif Dari Motoroid, Rabu 25 Mei 2022, Mobil baru ini akan memiliki identitas yang sama sekali berbeda dari desain sebelumnya. Ia juga memiliki pembaruan baru dengan desain unik yang menjadi pilihan konsumennya.

Didirikan pada tahun 1937, perusahaan mengklaim bahwa model baru akan diproduksi di pabrik perusahaan di Karnataka, India. Salah satu grill kendaraan ini adalah menggunakan platform bernama DNGA yang diproduksi oleh perusahaan.

Secara visual, crossover baru ini menampilkan lampu depan LED split, yang dikawinkan dengan bilah krom tebal di tengahnya. Di bawah, model baru ini diharapkan menggunakan tepi Komposisi Ukurannya 17 inci, yang membawa beban lebih besar dari versi sebelumnya.

READ  Selamat ulang tahun! Google Merayakan Ulang Tahun ke-23 Dengan Doodle Kue