Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bocoran spesifikasi rival HR-V Creta, Wuling Alvez

Jakarta

Baru-baru ini, Wuling Motors Indonesia mengaku sedang mempersiapkan kejutan di pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023. Meski tidak dijelaskan lebih lanjut, kejutan tersebut berujung pada pengenalan produk baru. Wuling selalu.

Wuling Alvez sendiri terdaftar di database kekayaan intelektual atau website PDKI Kementerian Hukum dan HAM. SUV tersebut terdaftar sebagai kendaraan dengan nomor aplikasi DID202206541.

Selain itu, kendaraan misterius yang diduga sebagai Wuling Always baru-baru ini tertangkap kamera saat patroli jalan raya di Indonesia. Mobil itu ditutupi dengan stiker kamuflase untuk menyembunyikan identitasnya.

Vuling Alves dilaporkan diuji di jalanan Indonesia Foto: Rachman Hariando/Tedikcom

Brand and Marketing Director Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani menegaskan, pihaknya siap menghadirkan kejutan di pameran tahunan tersebut. Namun, apakah ini awal dari Wuling Always atau tidak, dia tidak bisa mengatakan lebih banyak.

“Kami tidak bisa berkomentar terlalu banyak untuk produk lain (termasuk Always). Yang jelas kami menyiapkan banyak produk dan masih fokus dengan apa yang sudah kami sampaikan,” ujar Dian Asmahani saat ditemui belum lama ini di kawasan Jakarta Utara. .

Nah, buat kamu yang penasaran, yuk simak bocoran spesifikasi Wuling Alvez yang baru-baru ini ramai dibicarakan.

Bocoran spesifikasi Wuling Alvez

Diketahui, nama SELALU terdaftar pada SAIC-GM-Wuling Automobile CO., LTD yang berlokasi di Distrik Liunan, Guangxi, Liuzhou, China.

Wuling Alvez kebanyakan mengacu pada SUV Wuling Xing Chi yang baru diluncurkan di China. Kendaraan ini hadir dengan tampilan yang sporty, agresif, dan diperbarui.

Mobil SUV All New Wuling Jing CIlustrasi oleh Wuling Always. Foto: Komisi GM

Dari gambar yang dirilis Wuling, Jing Chi hadir dengan warna bodi two tone dengan atap kuning limau dan hitam. Bagian depan terlihat elegan dengan gril beraksen dark chrome dan logo Wooling berwarna silver. Anda juga bisa melihat logo S yang merupakan singkatan dari sporty.

READ  Melanjutkan Smooth Collection, IM3 Oreto meluncurkan paket kuota besar dengan diskon 40%

Gambar yang dirilis Wooling memperlihatkan bagian interior, khususnya konsol tengah, mobil akan dilengkapi tuas transmisi otomatis dengan desain sporty, serta fitur Electric Parking Brake (EPB) terkini.

Kendaraan ini dikatakan didukung oleh mesin 1.500 cc turbo. Ada dua pilihan transmisi, CVT dan manual enam percepatan. Hmm…., IIMS mulai tahun 2023 sudah sempurna kan?

Tonton videonya”Cara Wuling menghadapi adegan di mobil China
[Gambas:Video 20detik]
(sfn/kering)