Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bos Hook Entertainment mengancam akan membunuh Lee Seung Ji, klaim agensi

Jakarta

Hook Entertainment telah menindaklanjuti gugatan tersebut Lee Cheung G. Agensi membantah tuduhan bahwa Lee Seung Ki tidak dibayar selama 18 tahun karirnya sebagai penyanyi.

Sebelumnya pada Kamis (17/11/2022), Lee Seung Gi meminta transparansi gaji kepada Hook Entertainment. Publik dikejutkan dengan rekaman suara CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young yang mengancam akan membunuh Lee Seung Ji.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis pada Jumat (25/11/2022), Hook Entertainment meminta maaf atas kontroversi yang membuat publik kaget. Lee Seung Ki dikabarkan menerima gajinya setelah memperpanjang kontraknya tahun lalu. Namun, Hook tak menyangkal rekaman suara Kwon Jin Young yang dirilis Entertainment Dispatch.

Lee Seung Gi Foto: dok. Instagram @hook_entertainment

“Pertama-tama, kami sangat malu dan ingin meminta maaf kepada banyak orang atas citra buruk yang kami tampilkan di berita baru-baru ini. Lee Cheung G. Kami juga ingin mengambil kesempatan ini untuk menyampaikan permintaan maaf kami kepada Lee Seung Ji, yang pasti akan mengalami kesulitan dengan kejadian baru-baru ini.”

“Selain itu, kami meminta maaf kepada semua orang yang terluka dan terkejut dengan pelecehan verbal CEO Kwon Jin Young,” kata Hook Entertainment dalam sebuah pernyataan.

Lee Seung Ji adalah korban dari gaslighting

Sementara itu, Lee Seung Ji dikabarkan di-gaslight oleh CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young. Menurut manajer Lee Seung Ki, Kwon Jin Young menyebutnya sebagai penyanyi ‘minus’, yang tidak menguntungkan agensi.

Lee Seung Ji juga muak dan mengira dia tidak menghasilkan uang selain menjadi aktor drama Korea, bintang iklan, dan anggota variety show.

Lee Cheung GLee Seung Gi Foto: dok Instagram @hook_entertainment

‚ÄúSeorang CEO selalu melakukan brainstorming Lee Cheung G Mengatakan bahwa Anda adalah penyanyi ‘minus’. Penggemar Anda tidak menghabiskan uang, tetapi mereka memiliki banyak tuntutan. Anda mendapatkan uang untuk hal-hal lain. Pikirkan bernyanyi sebagai layanan penggemar ‘. Dari sudut pandang Lee Seung Ki, dia lebih suka dikritik daripada dibayar,” kata manajer Lee Seung Ki seperti dikutip Dispatch.

Tonton videonya”Dispatch menelepon CEO Hook Entertainment yang mengancam akan membunuh Lee Seung Ji
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)



READ  Melli Khosla beraksi di karpet merah Med Gala: Kim Kardashian lewat