September 27, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bripka RHL tidak mau minta maaf

Sabtu, 13 November 2021 – 03:36 WIB

hidup – Orang polisi Siapa yang bekerja? Pos polisi Kudalimbaru, Brigadir R.H.L. Dan dikenakan tindakan hukum. Ini terkait dengan tuduhan pelecehan seksual Istri rumah Inisial MU (19).

Sebelumnya, pada Kamis 11 November 2021, Pribka bersama 7 anggota RHL dan Polsek Gudalimbaru menjalani pemeriksaan disiplin yang dilakukan Madonna Bolstops Prop.

Direktorat Jenderal Reserse Kriminal Polda Sumut IV/Regnatta menangani kasus dugaan tindak pidana pencabulan. Kemudian, protokol RHL Bripka akan diuji. Proses hukum sedang ditangani oleh Satuan Percobaan Polda Sumut.

“Ini penyidikan disiplin (di Halte Polerest Madden). Belum lagi etika protokoler di Prom Polda Sumut. Belum lagi penyidikan asusila di Raknata Polda Sumut,” kata kuasa hukum MU Riadi. Saat mengonfirmasi hidup, Jumat siang, 12 November 2021.

Foto:

  • VIVA.co.id/ Putra Bangsa

Rapat Etik Polsek Kudalimbaru

Riadi yang hadir bersama MU dalam sidang disiplin itu digelar di Mapolres Medan. Dia menggambarkan ekspresi dan sikap Brigadir Jenderal RHL sebagai tidak bersalah.

Sampai ketua sidang mengizinkan dia untuk meminta maaf, RHL itu seperti dia tidak bersalah (Prika RHL). Tapi, tidak ada yang mau meminta maaf. Salut, saya melihatnya,” jelas Riadi.

READ  Lihat Jaringan SmartFreen 2022 dan Gangguan Cetak Mengapa Hari Ini, Sinyal Buruk dan Lambat