Desember 9, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

BSSI Siap Ajak Emil Odero Perkuat Timnas Indonesia, Ayah: Dream Times! : Bola okason

Ayah Kiper samptoria Emil Adero Mulyadi, yaitu Eddie Mulyadi, menolak pesan bahwa bayi akan menjadi alami dan membelanya Timnas Indonesia (Timnas). Ia mengatakan memperkuat timnas Indonesia hanyalah impian Emil Odero.

Dari sudut pandang ayahnya, Emil Odero bertekad untuk lolos ke Piala Dunia. Untuk mewujudkan mimpinya, membela timnas Italia adalah pilihan yang tepat.

(Screenshot video wawancara dengan ayah Emil Odero, Eddie Mulyadi)

“Ini mimpi,” kata Eddie ketika ditanya Emil Adero Perkuat Timnas Indonesia.

Jika Emil ingin Piala Dunia, dia harus ada di sana (di Italia), bukankah orang-orang kita harus lolos ke Asia daripada hanya Piala Dunia?

Kata-kata ED di atas menjadi viral sepanjang hari. Awalnya, kata-kata Eddie diunggah dalam video ke akun TikTok agniakhn. Video itu dihapus dalam beberapa jam setelah diunggah.

Baca selengkapnya: Emil Odero dikabarkan akan membela timnas Indonesia, yang merupakan respon mengejutkan sang ayah

Namun, banyak akun Twitter yang mampu merekam seluruh konten video tersebut. Dengan demikian, Netizen berpisah. Ada yang mendukung laporan UGD, tapi ada juga yang tidak.

Profil Singkat Emil Odero Mulladi

Emil Adero Putra Eddie Mulyadi dan Antonella Adero (Italia) berdarah Indonesia. Meski lahir di Indonesia, tepatnya di Matara, Emil Odero, kini berusia 24 tahun, besar di Italia.

Emil Adero

(Emil Odero keturunan Italia dan Indonesia)

Jadi, kehidupan sepakbola Emil Adero Menghabiskan di Italia. Emil Odero yang kuliah di Akademi Juventus dan dijuluki Juventus pernah tercatat membela tim senior.

Emil Odero, yang menyadari sulitnya masuk ke skuat utama Juventus, memutuskan pindah ke Samporia pada musim panas 2019. Sejak itu, Emil Odero menjadi penjaga gawang utama Zamboria dengan mencatatkan 127 pertandingan.

READ  Di tengah rumor pensiun, Kroasia menerima berita palsu Liliana Natzir: Oxon Games

Emil Odero juga terdaftar untuk membela tim nasional Italia, kelompok usia Italia dari U-15 hingga U-21. Untuk timnas senior Italia, Emil Odero tidak mendapat kesempatan. Ia tak mampu bersaing dengan kiper hebat Italia lainnya seperti Gianluigi Donarumma (PSG) hingga Alex Meredith (Napoli).

PSSI mencoba memanfaatkan kondisi di atas. Komite Eksekutif (Exco) PSSI diinformasikan ada kemungkinan normalisasi Emil Adero sebagai warga negara Indonesia.

“Ada pemain, penjaga gawang Samperia (Emil Odero), dia menjadi orang Indonesia. Tingginya 192 cm Agen saya Italia mengatakan, Roberto Mancini tidak mengundangnya ke tim nasional Italia, jadi kami bisa memprovokasi dia jika Indonesia menginginkan kami, kata Hasani kepada Sportsstars.id Said.

Jadi, apakah Emil Odero akan selamat? tim nasional indonesia satu hari? Muncul dalam antisipasi.