Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Buah Manis Penghapus Calhanoglu & Donorumma, Kecemerlangan Relokasi AC Milan yang Berakhir di Scudetto

TRIBUNNEWS.COM – Tunggu AC Milan Butuh 11 tahun untuk merebut kembali gelar Scudetto dan akhirnya mengakhiri musim 2021/2022.

Dengan tepat, AC Milan Skudetto berhak atas gelar pemenang gelar setelah kekalahan Inter Milan Dalam perburuan juara Liga Italia Musim ini.

AC Milan sukses mengoleksi total 86 poin untuk merebut gelar Scudetto musim ini.

Tim Rossoneri hanya terpaut dua poin dari Inter Milan yang harus puas berada di peringkat kedua meski gagal mempertahankan gelar.

Baca selengkapnya: Blackstein AC Milan Rayakan Gelar Scudto Musim Ini, Singkirkan Kemalangan Stefano Pioli

Baca selengkapnya: Inter Milan Gagal Pertahankan Scudeto Liga Italia, Simone Inzaki

Bek AC Milan Italia Alessio Romaknoli (tengah) dan pemain AC Milan AC Milan memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sacuolo dan AC Milan pada 22 Mei 2022 setelah memenangkan gelar “Scudetto” di Stadion Mape – Citta. Bendera tiga warna di Sasuke. Tiziana FABI / AFP (Tiziana FABI / AFP)

Kesuksesan AC Milan Perebutan gelar Scudetto tampaknya merupakan hasil dari kecerdikan manajemen Rosonery dalam hal transfer pemain.

Bukan hanya itu, tapi juga kemampuan Stefano Pioli dalam mengoordinasikan tim AC Milan Itu akan menjadi kunci sukses lainnya AC Milan Musim ini.

Bioli mampu menyatukan campuran pemain muda dan senior untuk membawa AC Milan meraih gelar Scudetto pertama mereka sejak 2011.

Baca selengkapnya: Hasil Sassuolo vs AC Milan: 0-3, Rossoneri Scudetto Liga Italia dijamin victory

Pembicaraan tentang kebijakan yang diubah AC Milan Musim ini, tim Rossoneri mampu melakukan perekrutan yang akurat.

AC Milan dipermalukan musim lalu ketika dua pemain kunci ingin hengkang setelah kontrak mereka habis.

Dua pemain yang dimaksud adalah Hagan Kalhanoklu dan Gianluigi Donarumma.

Gelandang Inter Milan asal Turki Hakan Calhanoklu (kanan) merayakan golnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Inter pada 7 November 2021 di Stadion San Ciro di Milan.
Gelandang Inter Milan asal Turki Hakan Calhanoklu (kanan) merayakan golnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Inter pada 7 November 2021 di Stadion San Ciro di Milan. (Tiziana FABI/AFP)

READ  Karakter yang menyentuh mitologi Tiongkok yang keras tentang hilangnya halaman mode Kido