Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Buat emosi! Pelanggan ini marah di restoran karena mereka lupa pesanan mereka sendiri

Jakarta

Tidak mau mengindahkan penjelasan karyawan, pelanggan ini membuat keributan Restoran. Dia marah membuat keributan seperti itu karena bar itu bukan yang dia inginkan.

Ada pepatah yang mengatakan bahwa pelanggan adalah raja. Namun bukan berarti seorang pelanggan bebas bertindak sesuka hatinya di restoran yang dikunjunginya.

Ingatlah bahwa baik pelanggan maupun staf restoran adalah manusia yang saling membutuhkan. Jangan biarkan pelanggan yang menyebalkan ini pergi.

Dimulai dengan dia menolak untuk mendengarkan penjelasan menu staf restoran, dia benar-benar membuat kekacauan. Jika dia memesan satu menu, dia mengharapkan menu lain disajikan kepadanya.

Baca juga: Wanita ini Ingin Melompat ke Jendela Drive-Thru Setelah Lama Menunggu Pesanannya.

Seorang karyawan restoran menceritakan kisah bertemu pelanggan yang menyebalkan. Foto: Panda Bosan

Panda Bosan (15/7) Mengutip seorang pekerja Restoran Dia membagikan kisahnya di Reddit. Pekerja bernama Musang ini mengaku bertemu dengan pelanggan yang sangat menyebalkan saat sarapan.

Wiesel yang memesan menu omelet menjelaskan bahwa menu yang dipesannya tidak akan terisi. Musang sempat merekomendasikan menu telur dadar lainnya dengan isian yang lebih lengkap.

“Apakah Anda ingin mencoba telur dadar khas kami atau menambahkan isian ke menu favorit Anda?” tanya Musang. Weasel sempat meyakinkan pelanggan bahwa telur dadar pilihannya akan disajikan tanpa isian, “Jadi, apakah Anda mau omelet tanpa isian?”

Setelah beberapa kali bujukan dan penolakan oleh para pelanggannya, Wiesel langsung bergegas ke dapur untuk mengantarkan nota makanan agar makanan yang dipesan langsung matang. Namun setelah makanan dihidangkan, hal tak terduga terjadi.

Baca Juga: 5 Kafe Kontemporer di Bintaro Ini Asyik untuk Hangout!

READ  Pada tanggal 6 Juli, saham BMHS ditetapkan sebagai efek Syariah
Buat emosi!  Pelanggan ini marah di restoran karena mereka lupa pesanan mereka sendiriDia marah kepada pelayan karena kesalahannya saat memesan makanan karena dia mengabaikannya. Foto: Panda Bosan

Setelah menerima telur dadar yang dipesannya, pelanggan ini berteriak. ‘Telur dadar biasa’ yang dia pesan keluar dari menu dan dia terkejut bahwa harus seperti itu.

“Di mana ham, keju, atau bahkan bawang? Telur dadar hanyalah telur yang digulung dengan ham, keju, dan bawang! Yang lainnya bisa disebut isian! Anda bekerja di restoran sarapan dan Anda harus memahami semuanya!” kata pelanggan.

Akhirnya Wiesel menjelaskan bahwa seni omelet berasal dari bahasa Prancis untuk menyebut telur yang digulung dan dimasak tanpa apa-apa. Item yang ditentukan oleh pelanggan adalah add-on opsional.

Sudah malu, pelanggan juga terdiam dan bergegas menghabiskan telur dadar tanpa memberi tip pada musang. Netizen yang melihat laporan tersebut setuju untuk merasa sedih dan emosional dengan pria tersebut.

“Saya sudah sarapan Restoran Dan seorang wanita sangat marah karena telurnya berbentuk cair. Dia memesan sunny side up (yang harusnya setengah matang),” tulis seorang netizen.

“Aku benar-benar merasa senang manajer restoran tidak berpihak pada pelanggan,” sambung netizen lain.

Tonton videonya”Ayam Pedas Pedas dan Durian Surabi Manis di Kalibata
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)