Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Buat Haru! Wanita ini menjadi tuan rumah bagi petugas kebersihan yang makan sarapan sendirian

Jakarta

Melihat penjaga Wanita yang makan sendirian itu sedih untuk ayahnya. Tanpa pikir panjang ia langsung membeli makanan dan minuman untuk sarapan.

Banyak yang tidak seberuntung itu dan mungkin harus bekerja lebih keras di usia tua mereka. Saat bertemu dengan pekerja keras, biasanya banyak yang menyentuh mereka dan merasa kasihan pada mereka.

Terutama untuk pekerja manual yang sangat tua. Profesinya yang membutuhkan banyak tenaga, tentu akan sangat menguras tenaga.

Seorang wanita telah berbagi momen dia bertemu dengan seorang penjaga keamanan yang menyentuh hatinya. Berjabat tangan dan makan sendiri berhasil menyentuh hati wanita ini.

Gadis ini, yang bertemu dengan seorang penjaga yang makan sendirian, berduka untuk ayahnya. Foto: 8 hari

(3/7) Shafinas, perempuan asal Orchard Road, mengutip pesan yang perlu dibagikan. penjaga Seorang pemakan tunggal. Shafinaz yang sedang sarapan di kawasan Far East Plaza pun langsung terharu saat melihatnya.

Di depannya, dia melihat seorang pria paruh baya makan sendirian dengan sekotak roti dan selai kacang. Bahkan tangan pria itu tampak gemetar saat mengoleskan selai kacang di atas roti.

Shafinas langsung teringat ayahnya dan segera melakukan perbuatan mulia. Dia mengunjungi pria itu dan kemudian memesan berbagai minuman dan makanan ringan untuk mengisi menu pria itu.

“Semakin lama Anda fokus, semakin saya membayangkan diri saya dengan orang tua saya. Ayah saya juga seorang petugas kebersihan,” kata Shafinas.

Buat Haru!  Wanita ini menjadi tuan rumah bagi petugas kebersihan yang makan sarapan sendirianDia segera membelikan pria itu makanan dan minuman. Foto: 8 hari

Bayangan buruh yang ditemuinya mengingatkannya pada hari kerja keras ayahnya. Bahkan Shafinas mengaku membayangkan ayahnya seumuran dengan pekerja pria yang ditemuinya.

READ  Donald Trump Sebut Invasi Ukraina Tidak Akan Terjadi Jika Ia Masih Berada di Gedung Putih

Shafinas mengatakan banyak pekerja paruh baya sering mengunjungi Singapura. Ia percaya bahwa warga Singapura bisa lebih ramah kepada mereka yang mulai menderita.

Tenaganya tidak cukup untuk bekerja siang dan malam, sehingga ia terpaksa menghidupi keluarganya. Contohnya seperti penjaga Dia bertemu saat sarapan.

Shafinas percaya bahwa orang yang lebih tua bisa mendapatkan perhatian yang lebih baik. Orang-orang dari negara bagian dan penduduk lainnya yang masih muda dan hidup sangat nyaman.

Tonton videonya”Hidangan unik di Bonoroko adalah Rica-Rica Snail
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)