Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Buka game lebih cepat dengan fitur mulai cepat di OPPO Renault

OPPO Reno6 AI Setelah mempelajari game yang paling sering Anda mainkan, fitur quick start akan mengurangi waktu pemuatan layar.

Meski berada di rumah, Anda tidak bisa lepas dari rasa lelah, terutama bagi mereka yang bekerja di WFH atau dari rumah. Untungnya, ada banyak cara untuk bersantai. Bermain game di ponsel Anda adalah salah satu cara termudah untuk bersantai. Tidak hanya sangat praktis, tetapi game-game di ponsel saat ini memiliki game dan tidak kalah seru untuk dimainkan. Tentu saja, untuk mendapatkan pengalaman bermain game terbaik, Telepon selular Anda harus memiliki performa bermain yang baik. Namun, itu tidak berarti Anda harus membeli Keterampilan Game mahal.

Saat ini ada banyak Keterampilan Non-olahraga Ini menawarkan kinerja game yang bagus. Beberapa vendor bahkan menawarkan KeterampilanDengan fitur khusus yang meningkatkan pengalaman bermain game. Dari banyak Keterampilan Ini dilengkapi dengan fitur game Renault 6, Varian terbaru dari seri Renault OPPO.

OPPO Reno6 atau tidak Keterampilan Gaming, namun OPPO Renault 6 dilengkapi dengan banyak fitur khusus gaming yang siap menemani Anda bermain game populer seperti PUBG Mobile, Call of Duty. Salah satu fitur game disebut Quick Start.

Anda harus sering berhadapan Memuat layar Atau waktu yang dibutuhkan untuk memuat semua data yang diperlukan hingga aplikasi game siap dimainkan. Dalam beberapa Keterampilan, Memuat layar Mau tidak mau, tapi dengan fitur quick start di OPPO Reno6, Anda bisa mengurangi waktu Memuat layar Jadi gym juga bisa memuat lebih cepat.

Fitur ini memungkinkan Anda mengidentifikasi game favorit yang paling sering Anda mainkan. Fitur mulai cepat membuat game tetap aktif di latar belakang bahkan setelah game tidak digunakan. Saat memulai ulang, Anda dapat mengakses game dengan memilih pintasan langsung di halaman beranda game.

READ  Detail kunci seluler Battlefield tercantum di Google Play Store; Tonton mode rilis dan mainkan

Fitur deteksi game mengandalkan Artificial Intelligence (AI) OPPO yang terintegrasi di ColorOS11. Fitur ini juga sangat mudah diterapkan. Buka prosesor Game Space dan geser ke area yang bertuliskan ‘Pro Gamer Mode’ dan pilih > Quick Start.

Setelah menjalankan Quick Start Mode dan membaca game AI OPPO Reno6 yang sering digunakan, kecepatan start game akan meningkat secara signifikan. Saat fitur Quick Start tidak diaktifkan, rata-rata waktu untuk memulai game PUBG mobile adalah 26 detik. Sedangkan saat mengaktifkan Quick Start hanya membutuhkan waktu sekitar 1 detik.

Sama halnya jika Anda membuka game Game of Duty Mobile (COTM). Saat tidak menggunakan fitur mulai cepat, dibutuhkan sekitar 24 detik. Sedangkan saat mengimplementasikan fitur ini pada OPPO Reno6, hanya membutuhkan waktu 1 detik saja. Ini adalah peningkatan yang signifikan.

Rekam video berikut saat membuka aplikasi PUBG Mobile Game menggunakan fitur Quick Start:

Berikut video cara membuka game PUBG mobile tanpa fitur quick start:

Berikut video cara membuka aplikasi game CODM menggunakan fitur Quick Start:

Ini adalah video yang membuka aplikasi game CODM tanpa fitur quick start:

Dari contoh postingan di atas, Anda dapat melihat bahwa fitur mulai cepat sebenarnya mengurangi waktu pemuatan layar saat Anda ingin menjalankan aplikasi game. Menariknya, Anda bisa mendapatkan fitur ini Keterampilan Harganya Rp. 5 juta yaitu OPPO Reno6.