Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bukankah aneh melihat Phil Foden sebagai pemain pengganti di Inggris?

Doha

Phil Foote Bahkan belum menjadi starter Bahasa inggris dari Piala Dunia 2022. Bahkan Gary Neville membelanya dan terkejut dengan keputusan sang manajer Gareth Southgate!

Bahasa inggris Sudah ada dua pertandingan Piala Dunia 2022 6-2 melawan Iran dan 0-0 melawan AS. The Three Lions berpeluang lolos ke babak 16 besar dari Grup B.

Mantan pemain United Gary Neville Tidak puas dengan kinerja Bahasa inggris Sejauh ini. Menjelaskan keputusan manajer Gareth Southgate Tidak pernah dimainkan Phil Foote Dari menit pertama!

Bill Foden (tengah) (Foto: Getty Images/Ryan Pearce)

Phil Foden hanya membuat satu penampilan pengganti melawan Iran dan bermain selama 19 menit. Dalam pertandingan melawan AS, Foden tidak bermain.

“Saya bingung dengan Phil Foden, yang merupakan salah satu pemain terbaik Inggris saat ini dan belum pernah bermain,” kata Neville. Olahraga Langit.

“Foden pernah bermain di bawah Pep Guardiola. Jika dia bermain untuk tim nasional Brasil atau Argentina, dia akan menjadi starter,” lanjutnya.

Gary Neville Juga disebutkan, Phil Foote Dengan melimpahnya penyerang sayap dan gelandang tengah, menjadi pilihan kelima. Bagi Neville, Foden harus diberi kesempatan sebagai pilihan pertama!

Southgate berkata, Fodden bukan pemain yang cocok di lini tengah dengan Bellingham dan Mount sudah ada di sana. Lalu ada Sterling, Shacka, Grealish, dan Rashford di sayap. Jadi Fodden adalah pilihan kelima, mungkin Southgate tidak melihat potensinya. Apakah Fodden memiliki?” Dia menjelaskan.

“Saya yakin Foden bisa menjadi pemain yang penuh bakat dan kecerdasan,” pungkasnya.

(Setelah itu)