September 27, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bursa Transfer Setengah Musim Ligue 1 2022-2023 Belum Dibuka, Arema FC Kaget: Okezone Bola

BURSA menukarkan Liga 1 2022-2023 belum dibuka, Arema FC Grade A yang diulas dalam artikel ini sudah mulai diminati sejumlah pemain. Padahal, bursa transfer Liga 1 musim 2022-2023 belum dibuka.

Liga 1 2022-2023 saat ini memasuki pekan kesepuluh. Sementara itu, bursa transfer untuk paruh musim baru dibuka di Pekan 17.



Jadi masih ada tujuh minggu lagi hingga bursa transfer pertengahan musim dibuka. Namun, beberapa pemain mencoba menawarkan diri kepada Arema FC.

Manajer Arema FC, Ali Rifqi mengatakan banyak pemain yang mencoba menawarkan diri kepadanya. Namun, dia belum mau membeberkan identitas pemain tersebut.

Baca selengkapnya:Menbora mengatakan Indonesia siap menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023

“Jendela transfer akan melihat kontrak pemain masih berjalan. Namun, banyak pemain (dari klub lain) telah DM (direct message) saya. Diantaranya (akun Instagram) banyak pemain yang telah menghubungi saya,” Ali dari Wearemania, Rabu ( 21/9/2022) kata Rifki.

Pria 41 tahun yang dijuluki Shingo Eton itu mengatakan klub belum mengambil sikap terkait jendela transfer. Karena masih ingin fokus menyelesaikan putaran pertama.

“Kami belum membuat keputusan apa pun tentang para pemain yang mencoba memblokir,” lanjutnya Ali Rifqi.

Javier Roca

Ali Rifqi mengaku tidak ingin mengambil keputusan sendiri untuk merekrut pemain. Karena dia butuh diskusi dengan manajemen tim dan pelatih Javier Roca

“Pelatih Roca juga tidak memberikan daftar pemain yang diinginkannya untuk putaran kedua nanti. Ya, tunggu dulu,” jelasnya.

Arema FC saat ini berada di posisi ke-9 dengan 14 poin dari 10 pertandingan. Di laga terakhir sebelum jeda internasional, Shingo Edan berhasil menang tipis 1-0 atas Persik Khediri.

READ  Tonton serial Manchester United vs Wolves yang sedang berlangsung, Phil Jones Surprise, di Mola TV