Juli 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bus Baru PO Juragan 99 raih Penghargaan Trans Muri

Bus Baru PO Juragan 99 raih Penghargaan Trans Muri

Malang, KOMPAS.com – Perusahaan Bus (PO) Juragan 99 Trans sebenarnya merupakan perusahaan baru di bidang bus konvensional. Berkantor pusat di Pakis, Malang, Jawa Timur, PO terus menawarkan kelas layanan mewah dan inovasi.

Baru-baru ini, bus PO Juragan 99 Trans Terdapat kabin unik yang hanya diisi 11 kursi tidur dengan ruang terpisah untuk setiap penumpang. Selain itu, toilet disebut-sebut memiliki teknologi pengurai bakteri ramah lingkungan yang memungkinkan buang air besar.

Bus dengan penemuan ini dihadiahkan kepada Museum Rekor Indonesia (Muri). Penghargaan diserahkan langsung kepada pendiri Juragan 99 Trance Klang Vidya Pramana oleh Yusuf Nakhatri selaku Direktur Operasional Muri.

Baca Juga: Bus baru PO 27 trans mengeluarkan bus terpisah menggunakan jendela di bagasi

“Terima kasih kepada Muri atas dua fitur unggulan Juragan 99 Trans yang mendapat penghargaan dan pengakuan prestasi dari Muri pada hari ini. Kami berharap ini menjadi dorongan untuk selalu berinovasi dan berkreasi agar terus meraih kepercayaan dan kepuasan pelanggan,” diterima Kompas.com, Selasa (9/7/2024).

Bersaing dalam bisnis pelayanan penumpang tidak hanya mengutamakan tampilan eksterior bus, tetapi juga kenyamanan, keselamatan, dan kepuasan pelanggan selama perjalanan, kata Kilang. Segalanya bisa terwujud berkat profesionalisme tim dan manajemen PO.

“Bus kami tidak hanya terlihat bagus dari luar, tetapi juga menjaga faktor kenyamanan dan keselamatan penumpang untuk memberikan pelayanan terbaik,” kata Kilang.

Baca Juga: PO Sinar Jaya Drake Resmikan Blok M – Kota Harapan Indah

Juragan 99 Trans Bus baru PO Juragan 99 Trans mendapat pujian dari Muri karena memiliki 11 tempat duduk tidur dan bisa buang air besar di toilet.

Jusuf mengatakan, pendaftaran Muri yang diberikan kepada PO Juragan 99 Trans merupakan bukti kreativitas dan inovasi. Bus AKAP. Selain itu, beliau merupakan pionir dalam penyediaan fasilitas atau kelas Bis baru Nyaman.

“Persaingan positif terlihat di dunia AKAP yang saling berinovasi dengan caranya masing-masing. Melalui kesempatan ini, Muri menegaskan Juragan 99 Trans mempelopori sleeper bus dan toilet 11 seater. TNI AU hadir untuk menjadikan bus-bus tersebut nyaman dan ekslusif. untuk penumpang,” kata Jusuf.

Jusup yakin inovasi pelayanan yang memberikan rasa nyaman dan aman akan menjadi standar bus di masa depan. Toilet di kabin bus kini sudah bebas kotoran sehingga penumpang tidak perlu mencari toilet di luar terlebih dahulu.

Bus baru PO Juragan 99 Trans mendapat pujian dari Muri karena memiliki 11 tempat duduk tidur dan bisa buang air besar di toilet.Juragan 99 Trans Bus baru PO Juragan 99 Trans mendapat pujian dari Muri karena memiliki 11 tempat duduk tidur dan bisa buang air besar di toilet.

Hingga saat ini, Juragan 99 Trans memiliki total 30 bus AKAP dan bus wisata yang beroperasi. Lebih rincinya, dua unit melayani rute Malang – Denpasar, delapan unit melayani rute Malang – Tangerang (Boris), empat unit melayani rute Malang – Pokor, dan dua unit siap dibuka untuk rute Malang – Yogyakarta pada tahun ini. . dan ketersediaan unit bus AKAP.

Untuk pemesanan tiket seluruh rute bus Juragan 99 Trans, calon penumpang dapat memesan melalui aplikasi “Juragan99trans” yang dapat diunduh di Google Play dan Appstore.


Mendengarkan berita penting Dan Berita khusus Kami ada di telepon Anda. Pilih saluran favorit Anda untuk mengakses pesan saluran WhatsApp Kompas.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.