Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Caesar Hitto tidak sengaja menciumnya saat berkencan di bioskop, Felicia Angelista: menangis

Hop.IT – Tautan Felicia Angelista Dan Sisa Hito menjadi panutan bagi banyak orang. Bagaimana tidak, pasangan ini akhirnya sepakat untuk tidak menikah sebelum menikah pada Januari 2021.

Namun ada cerita lucu di balik cerita tersebut Dalam suatu hubungan Felicia Angelista Dan Caesar Hitto. Hanya dengan begitu keduanya akan menonton film.

Pada saat itu, Felicia Angelista Tunjukkan bahwa Caesar Hitto Tidak sengaja mencium pipi. Jadi, bagaimana Anda berperilaku? Caesar Hitto Sendiri? Simak ulasan berikut ini.

Baca selengkapnya: Uncol ZacPro merugi $1 triliun, Kunci: Formula E bukan satu-satunya alasan trader PCR untung

Caesar Hitto Bahkan, dia sudah sering menyatakan prinsip bahwa dia tidak ingin mencium pacarnya yang berusia delapan tahun sebelum dia resmi menikah. Felicia Angelista. Hal itu diketahui oleh Denny Sumerko.

Saat pasangan yang baru saja dikaruniai buah hati muncul di kanal YouTube miliknya, Denny bertanya-tanya apakah Felly tidak pernah emosi karena hubungannya tidak seperti pasangan lain.

“Dia piring, dia tidak pernah mencium, tidak pernah berkencan, biasanya orang seperti itu tidak pernah berpikir untuk pergi ke sana karena mereka tidak pernah pergi ke sana. Kalau sudah tahu kesenangannya, maaf, ini lain cerita.” kata Denny Sumerko. Hobbs.it Jumat 27 Mei 2022.

“Feli adalah waktu sendirian Dalam suatu hubungan Apakah Anda marah padanya atau tidak, ‘Bagaimana mungkin Ivan tidak mencoba menciumku?’, lanjutnya.

Caesar Hitto dan Felicia Angelista (Instagram.com/@felicyangelista_)

Baca selengkapnya: Seorang jurnalis terkemuka mengatakan bahwa Israel tidak memiliki masa depan dan itu mengungkapkan kenyataan

Felicia Angelista Jangan menolak untuk menanyakan itu Caesar Hitto Hal ini terkait Dalam suatu hubungan. Pasalnya, Feli khawatir dengan kemungkinan Hitto menjadi tidak normal.

READ  Tiga kali kenaikan gaji setelah 7 tahun bekerja di keluarga Anang Hermansia, Suvarshiha menyesali perlakuannya yang buruk: Saya tidak pernah kasar, tapi ...