Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Call of Duty Warzone Mobile akan segera dirilis, berikut adalah serangkaian fakta yang akan menggelitik minat Anda

Pada 10 Maret 2022, Activision akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa Warzone akan datang ke HP setelah berbulan-bulan spekulasi.

Zona Perang Panggilan Tugas. (aktivitas)

Hitekno.com – Zona perang Menjadi permainan panas tidak hanya di kalangan atlet Panggilan tugas (Ikan kod) tetapi komunitas game yang lebih luas pada umumnya.

Dua tahun kemudian, game ini menjadi hit besar dalam franchise seri CoD, dan ketika para pengembang merayakan ulang tahun kedua Warzone, mereka mengumumkan sebuah versi. telepon genggam Ini adalah permainan perang.

Kapan Warzone Mobile rilis?

Dilaporkan dari ketangkasanWarzone Mobile telah dibahas selama berbulan-bulan sebelum pengumuman resminya, dengan lowongan pekerjaan mengisyaratkan pengembangan game seluler Call of Duty baru.

Tetapi pengumuman itu disimpan untuk peringatan dua tahun Warzone pada 11 Maret. Sayangnya, belum ada tanggal rilis yang diberikan.

Menurut posting blog 11 Mei, tes pertama Warzone Mobile Closed Alpha sekarang sedang berlangsung. Fase pengujian ini murni untuk “meningkatkan penyetelan, menekankan kompatibilitas pengujian, menemukan dan memperbaiki bug, dan mengumpulkan umpan balik dan wawasan tentang semua aspek game saat fitur baru mulai online.”

Jadi, tidak jelas kapan mobile battle royale akan diluncurkan. Mengingat peluncurannya, kami akan dapat mengakses periode beta awal sebelum rilis penuh di kemudian hari.

Zona perang akan ada di sana Call of Duty Mobile?

Panggilan Tugas Ponsel. (aktivitas)

CoD Mobile (atau lebih dikenal dengan Garena CODM di Indonesia) sudah memiliki mode BR khusus, dan game ini sangat populer.

Meskipun masih awal, semua pembicaraan tentang Warzone Mobile telah mengarah pada proyek tersebut sebagai rilis terpisah dari game mobile CoD.

READ  Perangkat Gaming Microsoft Xbox Cloud, Hadir Dalam 12 Bulan Kedepan!

Jadi, tidak jelas apa yang akan terjadi dengan CoD Mobile Battle Royale yang ada. Warzone Mobile memiliki mode BR atau dapat dihapus sepenuhnya karena Warzone berfokus pada seluler.

Kita harus menunggu dan melihat apa yang telah direncanakan Activision.