Juli 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cara membaca dan menulis lebih banyak di WhatsApp bisa digunakan untuk hiburan

Cara membaca dan menulis lebih banyak di WhatsApp bisa digunakan untuk hiburan

KOMPAS.com – Ada banyak trik di dalam aplikasi WhatsApp atau biasa disingkat WA yang membuat pengguna ingin sekali mencoba menghibur diri bersama teman. Salah satu trik tersebut Baca selengkapnya di Cara Menulis, WA.

Baca selengkapnya di Cara Menulis, WA Menarik untuk dicoba dan bisa dijadikan hiburan bersama teman-teman. Seperti yang umum diketahui, chat di WA bisa saja berisi tulisan “…read more” atau “…read more”.

Baca Juga: 2 Cara Mudah Membuat Teks Kosong di WhatsApp Tanpa Aplikasi

Teks Baca lebih lanjut di WhatsApp Tampaknya memotong pesan yang sangat panjang. Jadi, ketika mengirim chat dengan karakter yang sangat panjang, teks bacaan lengkap akan muncul secara otomatis.

Kemudian, penerima pesan membaca seluruh teks untuk membaca lampiran pesan. Menulis Baca lebih lanjut tentang WhatsApp Muncul secara otomatis jika pengguna membuat pesan dengan banyak karakter.

KOMPAS.com/Zulfikar Hardiansyah Baca selengkapnya Teks WhatsApp dapat Anda buat sendiri tanpa mengetik pesan panjang.

Namun, pengguna dapat menulis pesan WhatsApp sendiri tanpa benar-benar membuat pesan yang panjang Pengguna dapat membuat pesan yang menghibur dengan membuat sendiri teks WhatsApp Read More.

Pengguna bisa mengirimkan pesan pembuka dengan tulisan WhatsApp Read More untuk menyembunyikan isi pesan berikutnya. Jika ingin mengetahui isi pesan selanjutnya, pengguna lain yang menerima pesan tersebut harus mengklik WhatsApp untuk membaca teks lengkapnya.

Untuk hiburan, pengguna dapat membaca teks lengkap WhatsApp untuk menyembunyikan pesan konyol, lucu, atau kurang penting. Alhasil, ketika mengklik teks tersebut, teman-teman tidak akan curiga bahwa isi pesan selanjutnya tidak sesuai dengan pesan awal.

READ  Asus ROG Phone 4 didukung baterai jumbo, berikut spesifikasi lengkapnya

Karena menarik, bagaimana kalau menulis artikel lengkap di WA? Jika Anda ingin mencobanya, simak penjelasan di bawah ini dan baca lebih lanjut cara membuat WhatsApp.

Baca Juga: 5 Cara Membuat Teks Berwarna di WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan, Mudah

Cara membuat Baca selengkapnya di WhatsApp tanpa membuat pesan panjang pada dasarnya sangat mudah. Pengguna dapat menggunakan berbagai website dengan layanan teks seperti website Dartura.

Di situs ini, pengguna hanya perlu membuat pesan pembuka dan pesan yang ingin disembunyikan di Read more. Selanjutnya, website akan secara otomatis menghasilkan pesan WhatsApp untuk membaca lebih lanjut.

Pengguna dapat menyalin pesan yang dihasilkan oleh situs web untuk dikirim ke ruang obrolan. Baca Selengkapnya Berikut penjelasan detail cara membuat WhatsApp:

  • Buka tautan WhatsApp Maker untuk membaca lebih lanjut https://www.dardura.com/p/buat-teks-baca-selengkapnya-whatsapp.html.
  • Setelah situs web terbuka, masukkan teks pembuka dan teks apa pun yang ingin Anda sembunyikan di bawah Baca selengkapnya di Whatsapp.
  • Kemudian, klik opsi “Hasilkan”.
    Bagan cara menulis, Baca selengkapnya di WA.KOMPAS.com/Zulfikar Hardiansyah Bagan cara menulis, Baca selengkapnya di WA.
  • Situs web tersebut mengubah kedua teks tersebut menjadi segmen obrolan dengan tulisan Read More WhatsApp.
  • Salin hasil konversi dan tempel ke kolom chat di WhatsApp.
  • Kini, pengguna telah berhasil mengirim pesan di WhatsApp dengan kata-kata yang sudah dibaca sepenuhnya.
Penjelasan cara membaca lebih lanjut di WhatsApp.KOMPAS.com/Zulfikar Hardiansyah Penjelasan cara membaca lebih lanjut di WhatsApp.

Sangat mudah bukan cara membaca dan menulis di WA secara lengkap? Dengan menggunakan cara di atas, pengguna dapat membuat pesan menarik yang tersembunyi melalui teks WhatsApp untuk dibaca lebih lanjut. Pengguna dapat mengirimkannya ke pengguna lain untuk hiburan.

READ  Nerf Yae Miko Genshin Impact 2.6 Tuai Respon Buruk, Begini Pembelaan Hoyoverse

Baca Juga: 4 Cara Upload Status WhatsApp HD dengan Mudah Agar Tidak Buram

Pengguna lain yang menerima pesan tersebut harus mengklik teks lengkap WhatsApp untuk mengetahui isi pesan tersembunyi tersebut. Baca selengkapnya di WA dan cara menulis semoga sukses.

Dapatkan berita teknologi dan gadget pilihan setiap hari. Ayo bergabung di saluran WhatsApp KompasTekno. Caranya klik link tersebut https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi WhatsApp di ponsel Anda.


mendengarkan berita penting Dan Berita khusus Kami ada di telepon Anda. Pilih saluran favorit Anda untuk mengakses pesan saluran WhatsApp Kompas.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.