Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cara mengetahui aplikasi penghasil uang yang tergolong scam (penipuan)

Waspadai aplikasi money laundering yang tergolong scam (Foto: pixabay)

Situs dan aplikasi penghasil uang di Internet meningkat dari hari ke hari dan menawarkan etos kerja yang hampir sama. Namun sayangnya, tidak semua aplikasi tersebut terbukti berbayar, dan beberapa di antaranya hanya scam.

Untuk mengetahui apakah aplikasi tersebut scam atau tidak, sebaiknya lihat dulu situs atau beberapa website yang mengevaluasi sebuah aplikasi monetisasi. Berikut adalah situs untuk memeriksa apakah aplikasi atau situs tersebut adalah penipuan.

www.ojk.go.id

Gulir untuk membaca

Gulir untuk membaca

Untuk konfirmasi lebih lanjut, Anda bisa mengecek daftar aplikasi yang diblokir oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang tergolong aplikasi penipuan, penipuan atau ilegal. Jika aplikasi yang dipertanyakan ada dalam daftar, itu dapat mengonfirmasi bahwa aplikasi yang mencurigakan itu sebenarnya scam atau berbahaya bagi penggunanya.

www.trustpilot.com

Di bidang Pencarian di Trustpilot, masukkan situs pembuatan yang ingin Anda beri peringkat. Jika rating lebih tinggi dari rating maksimum 5.0, maka situs tersebut jelas bukan scam. Peringkat dan umpan balik diperoleh dari pengguna sebelumnya tentang aplikasi. Jika aplikasi memiliki peringkat rendah dan komentar negatif, Anda tidak boleh mengunduhnya. Atau jangan mencoba mendaftar bahkan dengan pemicu pemicunya.

www.scamadviser.com

Masukkan situs pembuatan yang ingin Anda beri peringkat di bidang pencarian di Schematvisor. Peringkat dan komentar yang diterima dari pengguna sebelumnya tentang aplikasi akan muncul. Jika aplikasi memiliki peringkat rendah dan komentar negatif, Anda tidak boleh mengunduhnya. Atau jangan coba-coba mendaftar demi uang.

Baca juga artikel terkait:

Aplikasi penghasil uang Honeycomb, uang akan datang sendiri asalkan ada alokasi internet

Tiga aplikasi pembayaran dan penghasilan viral yang terbukti pada tahun 2022

READ  Samsung Galaxy S22 vs Samsung Galaxy S21

Dua aplikasi penghasil uang untuk mereka yang malas berpikir

Cara Sederhana Menghasilkan Uang Setiap Hari Dengan Picoworkers

function show_debug_width() { var debug_show = false; var debug_console = false; $('body').prepend('

| | rules css:

'); $("span#wdt").html("width: " + $(window).width()); $("span#hgt").html("height: " + $(window).height()); if (debug_console) { var rule = ""; $('#rule_css').each(function() { rule = window.getComputedStyle(this, ':after').content; }); console.log($('#info_css').text() + ' ' + rule); } $(window).resize(function() { $("span#wdt").html("width: " + $(window).width()); $("span#hgt").html("height: " + $(window).height()); if (debug_console) { var rule = ""; $('#rule_css').each(function() { rule = window.getComputedStyle(this, ':after').content; }); console.log($('#info_css').text() + ' ' + rule); } }); } $('document').ready(function() { show_debug_width(); hover_video(); //scrool_header();

function hover_video() { $('div.video-cover').hover(function() { $(this).find('div.overplay').show(); $('div.video-cover img').css({ "opacity": "0.9" }); });

} $(window).scroll(sticky_relocate); $(window).scroll(scrool_menu); sticky_relocate(); scrool_menu();

function scrool_header() { $(window).scroll(function() { if ($(window).scrollTop() > 60) { $('.header').slideDown(); $('.header').css({ "position": "fixed", "z-index": "99", "top": "0", "left": "0", "background": "#fff", "box-shadow": "2px 2px 2px 2px rgba(0,0,0,0.1)"

}); } else { $('.header').css({ "position": "relative", "box-shadow": "none" }); } }); }

//$(".share_it").html(' ');

// $('.share-open-click').click(function() { // $('.share-open-fix').slideToggle(); // }); if ($(".twitter-tweet , .twitter-video ").length > 0) $("