Desember 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cara Menggunakan Live Listen iPhone Menggunakan AirPods

Telset.id, Jakarta – Live Listen iPhone menggunakan AirPods sangat membantu saat Anda sulit mendengar, berada di tempat yang bising dan ingin mendengarkan percakapan jarak jauh.

LiveListen tidak dirancang untuk membantu Anda memata-matai iPhone. Ada cara yang lebih halus untuk menguping daripada mendorong iPhone di depan orang.

Dengarkan Langsung Apakah Anda berada di bar yang ramai atau duduk di restoran yang ramai, Anda dapat mengarahkan iPhone ke siapa pun yang Anda ajak bicara.

Anda akan mendengarnya lebih baik di lingkungan yang bising. Untuk melakukannya, Anda hanya memerlukan penyiapan awal satu kali.

Baca selengkapnya:

Plus, Anda dapat dengan mudah mengisi daya saat Anda membutuhkannya. Jika tidak, Anda dapat dengan mudah mematikannya agar tidak menguras baterai. Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan!

Cara menyiapkan Dengar Langsung

Menyiapkan LiveListen benar-benar ditujukan untuk membuat kontrol lebih mudah diakses. Tidak ada cara untuk memulai LiveListening hingga Anda menambahkan tombol ke tindakan di Pusat Kontrol.

Di iPhone Anda:

  • membuka sistem
  • Pilih Pusat kendali
  • Gulir ke bawah Lebih banyak batasan
  • Temukan Pendengaran Ketuk tanda tambah hijau untuk menambahkannya Kendala meliputi

Jika Pendengaran Tidak ada dalam kategori Lebih banyak batasanAnda akan menemukannya Kendala meliputi. Menu itu adalah daftar kontrol di Control Center.

Bisa juga ditepuk Tarik pegangan Setel ulang semuanya. Saat Anda menyeret daftar ke atas dan ke bawah, Anda mengatur ulang kisi kontrol, yang terlihat di Pusat Kontrol.

bergerak Pendengaran Di suatu tempat di bagian atas daftar. Di bawah, muncul di bawah layar di Pusat Kontrol. Anda harus menggulir untuk mencapainya.

Satu hal penting, jangan memutar musik saat Dengar Langsung diaktifkan. Karena meski tuli seperti sebelumnya, musik terdengar lebih nyaring dengan live listening.

READ  Unduh Travel Stars MOD APK v36.270 di Perida MUCOIT

Cara Mendengarkan Langsung

  • Letakkan AirPods Anda di telinga Anda
  • Gesek ke bawah pada iPhone untuk membuka Pusat Kontrol
  • Abaikan kontrol mendengarkan dan ketuk ikon AirPlay di kanan atas kontrol musik
  • Dari daftar perangkat yang muncul, ketuk untuk memilih AirPods Anda
  • Untuk kembali ke Pusat Kontrol, ketuk jauh dari kontrol
  • Sekarang, ketuk ikonnya Pendengaran
  • Ketuk Live Listen to Text atau tombol di bagian bawah layar

Sekarang, AirPods Anda akan melaporkan suara yang ditangkap oleh mikrofon iPhone. Jadi, ubah iPhone Anda menjadi orang yang bersama Anda.

Anda mungkin perlu menjelaskan apa yang sedang dilakukan. Karena Anda harus membiarkan AirPods berfungsi.

Baca selengkapnya:

Kemudian, setelah lingkungan tenang atau percakapan selesai, matikan Dengar Langsung sesegera mungkin untuk menghemat daya baterai.

Gesek ke bawah pada iPhone Anda untuk membuka Pusat Kontrol. Selanjutnya, ketuk ikon Pendengaran Ini akan menunjukkan ukuran blok yang terus berubah di lingkungan. Sekarang, ketuk Dengarkan langsung.

Untuk mematikannya, Anda ketuk Dengarkan langsung. Untuk menyalakannya kembali, Anda ketuk Dengar Langsung tidak aktif.