Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cara menghapus nama di WhatsApp yang tampak kosong

KOMPAS.comMembagikan Merupakan aplikasi perpesanan gratis yang populer di masyarakat. Menurut laporan Bisnis aplikasi, 2020 Jumlah pengguna WhatsApp telah mencapai dua miliar pengguna aktif di seluruh dunia.

Siapapun kini dapat menggunakan WhatsApp sebagai media komunikasi gratis. Selain bertukar pesan teks, WhatsApp juga dapat mengirim media untuk mendokumentasikan file, gambar, dan video, sehingga memudahkan pengguna untuk berinteraksi.

Selain komunikasi interpersonal, WhatsApp juga menawarkan fitur tim yang memudahkan perusahaan untuk berintegrasi secara efisien antar pengguna.

Baca selengkapnya: Cara Backup Chat WhatsApp Tanpa Tersesat Saat Ganti Hp

Dalam hal privasi, WhatsApp memiliki banyak fitur privasi yang membuat pengguna merasa paling nyaman saat menggunakan aplikasi pesan instan.

Salah satunya adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan nama profil mereka agar tidak muncul atau tampak kosong.

Informasi, inspirasi dan Intelijen Dari Surel Anda.
Registrasi Surel

Cara menghapus nama WhatsApp, itu akan muncul kosong

Tentu saja, WhatsApp tidak mengizinkan pengguna untuk menyimpan nama kosong, tetapi Anda dapat menyembunyikan atau membiarkan nama Anda kosong untuk menjaga privasi melalui trik di bawah ini. Pengikut KompasTekno Pendeknya Cara menghapus nama WhatsApp itu akan kosong:

Kompas.com/SoffyaRanti Cara Menghapus Nama WhatsApp
  • Buka WhatsApp Anda melalui HP / PC
  • Buka “Pengaturan” dan klik profil Anda
  • Hapus nama WhatsApp Anda dan salin dua ikon berikut, yaitu panah dan koma kecil “?” (Tanpa tanda kutip)
  • Selanjutnya hapus panah (?) Dan itu akan meninggalkan koma kecil
  • Tekan “Simpan”
  • Selesai, sekarang nama WhatsApp Anda disembunyikan

Baca selengkapnya: Cara Menonaktifkan Unduhan Otomatis Di WhatsApp

Sekarang nama profil WhatsApp Anda hilang. Jika seseorang menambahkan Anda ke grup WhatsApp, mereka tidak akan dapat melihat Anda sekarang.

READ  19 Aplikasi Pemotong Lagu Terbaik 2022, Manfaat + Nilai Terjamin!

Ini pasti akan melindungi privasi Anda dengan lebih baik. Cara menghapus nama WhatsApp, akan muncul kosong. Saya harap ini membantu.

Dapatkan pembaruan pesan pilihan Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join team telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.