September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cara Menyembunyikan Status Online di WhatsApp Saat Mengobrol

Fitur resmi untuk menyembunyikan status ‘online’ akan segera tersedia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aplikasi perpesanan Bagikan ini Ini telah memperkenalkan fitur yang telah ditunggu-tunggu oleh semua pengguna. Bulan lalu, WhatsApp mengumumkan bahwa pengguna akan segera dapat menyembunyikan status mereka realitas Bahkan ketika mereka aktif di aplikasi.

dilaporkan India Hari Ini, situs berita milik Meta melaporkan, Minggu (4/9/2022), bahwa fitur resminya akan tersedia dalam waktu dekat. Sekarang, jika Anda tidak sabar dan ingin menyembunyikan status realitas Dari kontak Anda, ada jalan.

* Pertama, buka aplikasi WhatsApp di ponsel Anda.

* Kemudian klik pada tiga titik vertikal di sudut kanan atas.

* Klik menu Pengaturan.

* Klik pada opsi Akun dan kemudian pergi ke opsi Privasi.

* Anda dapat melihat opsi “Terakhir Terlihat”. Akan ada dua opsi “Kontak Saya” dan “Tidak Ada”. Saat mengklik opsi “Kontak Saya”, statusnya realitas Anda hanya akan berada di sana untuk kontak Anda. Opsi kedua, Tidak Ada, akan menyembunyikan status realitas dari semua.

Perlu dicatat bahwa sementara opsi ini memiliki tujuan, mengklik opsi “Tidak Ada” akan menyembunyikan statusnya. realitas Yang lain. Dengan kata sederhana, Anda bahkan tidak dapat melihat statusnya realitas temanmu

READ  3 Ingin anugerah Ankbav dan cinta dari Indonesia? Berikut cara mendapatkannya