Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cara Rap Spotify 2022

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Sobat Sobat yang merupakan pengguna setia Spotify bisa membuat Spotify Wrapped 2022. Bagi yang belum tahu, Wrapped memperlihatkan kebiasaan unik setiap pengguna yang mendengarkan audio dari Spotify dalam setahun terakhir.

Fitur dan pembaruan terbaru

Dalam siaran pers yang diterima DitingkatkanRabu (30/11), Spotify Pengguna akan bisa mengakses Wrapped 2022 mulai 1 Desember 2022, jelasnya. Fitur tersebut tersedia di aplikasi Spotify versi terbaru, yaitu 8.7.87 di iOS dan 8.7.86 di Android.

Di tutup tahun 2022, Spotify menawarkan banyak fitur dan pembaruan baru. Yang pertama adalah Personalisasi Daftar Anda, cara baru untuk menemukan kebiasaan pengguna berdasarkan selera musik. Pendengar dapat menemukan kepribadian yang mereka miliki dari 16 tipe Kepribadian Mendengarkan yang dibuat oleh Spotify.

svg%3E

Ada juga Audio Day, sebuah fitur interaktif yang memberikan gambaran kepada pendengar tentang bagaimana selera musik mereka berkembang sepanjang hari dari matahari terbit hingga terbenam. Hub tertutup di atas panggung memamerkan materi artis yang paling sering mereka dengarkan sekaligus menampilkan informasi tentang acara artis berikutnya.

svg%3E

svg%3E

Spotify berkembang dengan berita dari lebih dari 40.000 musisi, termasuk Taylor Swift, Billie Eilish, J Balvin, Meneskin, dan lainnya. Dengan fitur Pesan Artis Anda, penggemar yang memenuhi syarat akan menerima video dengan pesan terima kasih yang dipersonalisasi dari beberapa artis yang paling banyak didengarkan pada tahun 2022.

Selain Instagram, pengguna dapat membagikan hasil tertutup dengan GIF bertema tertutup di WhatsApp dan LINE.

Cara Rap Spotify pada tahun 2022

Berikut langkah-langkah membangun Spotify Wrapped 2022:

  1. Pastikan aplikasi Spotify diperbarui ke versi terbaru.
  2. Masuk atau kunjungi aplikasi Spotify spotify.com/wrapped.
  3. Pilih spanduk “2022 Terbungkus Anda” di halaman beranda aplikasi.
  4. Atau, ketik “Dibungkus” di bilah pencarian dan Dibungkus 2022 akan muncul di bagian atas.
  5. Setelah masuk, pengguna akan menemukan konten “terbungkus” dengan informasi tentang pengalaman mendengarkan yang unik, seperti artis top, lagu top, podcast top, genre, dan menit yang dihabiskan untuk menikmati konten audio sepanjang tahun 2022.
  6. Baik pengguna Spotify premium maupun non-premium dapat membagikan hasilnya kepada teman, keluarga, dan pengikutnya melalui platform media sosial yang ada.
READ  Harga dan spesifikasi iPhone 6, pro dan kontra