Desember 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cari tahu tentang fitur penyesuaian audio di OPPO Enco Live, Enco Buds2 dan Enco Air2 Pro

OPPO Indonesia Baru-baru ini Enco memperkenalkan Buds2 dan dua TWS baru Enco Air2 Pro. Menariknya, keduanya sama-sama didukung fitur bernama OPPO Enco Live yang berfungsi menyesuaikan audio dengan preferensi masing-masing pengguna. jenis apa

Fitur OPPO Enco Live

OPPO Enco Tunas2

Seperti diketahui, baik Enco Buds2 maupun Enco Air2 Pro dapat dipasangkan dengan berbagai smartphone Android dan iOS. Meski begitu, kedua TWS tersebut lebih optimal jika dipasangkan dengan smartphone OPPO, misalnya seri Reno8 5G, Reno8 Z 5G dan seterusnya.

Kini, saat dipasangkan dengan smartphone OPPO, pengguna bisa langsung menikmati fitur OPPO Enco Live tanpa perlu mengunduh ulang aplikasi. Dengan Enco Live, sobat dapat memilih dari tiga pilihan audio yang sesuai dengan selera mereka, termasuk Original Sound, Bass Boost dan Clear Voice.

Yangcanggih.com sudah pasti mencoba fitur ini. Seperti namanya Suara Asli memberikan output audio yang benar untuk suara aslinya. Bass Boost sangat cocok untuk sobat canggih yang menginginkan bass lebih bertenaga. Kami mendengar Paper Trails dari Darkside dan hasilnya karakter bass sangat menonjol dan dominan.

svg%3E

Sedangkan Clear Voice cocok untuk mereka yang lebih menyukai suara jernih dan bagi mereka yang berada di depan suara instrumen lagu.

Cara Memainkan Enco Langsung

Enco Live dapat dengan mudah digunakan oleh sobat canggih saat menggunakan smartphone OPPO. Metodenya adalah sebagai berikut:

  1. Nyalakan Bluetooth dan buka casing Enco Buds2 atau Enco Air2 Pro
  2. Setelah terhubung, login sistem.
  3. Mengetuk Efek suara langsung Enco.
  4. Pilih opsi audio yang diinginkan.

Mudah, bukan? Bagi yang tidak menggunakan ponsel OPPO, Anda perlu mengunduh aplikasinya Hai Melodi Untuk mengaktifkan fitur ini.