Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Casey Stoner Prediksi Jika Ikut MotoGP 2022, Mark Marquez Tidak Akan Sehebat Dulu: Okezone Sports

Casey Stoner mencurigai Pembalap Tim Repsol Honda. Mark Marquez Saat muncul di dalam, itu tampak sekeras sebelumnya MotoGP 2022. Karena menurut legenda MotoGP itu, sebelum Marquez mengalami cedera serius, ia masih membutuhkan waktu untuk pulih secara fisik dan mental.

Seperti diketahui, Marquez mengalami tahun yang tidak menyenangkan, terutama di penghujung tahun 2021. Ia pulih dari cedera tangan di musim 2020, kembali menghadapi cedera serius.

Juara delapan kali itu mengalami gegar otak ringan sesaat sebelum dua balapan terakhir MotoGP 2021. Dia melewatkan kedua balapan dan finis ketujuh di musim ini.

Baca selengkapnya: Periscope 2022: Bukan Mark Marquez, Ini 5 Kandidat Terkuat Juara MotoGP 2022

Masih dalam pemulihan dari cedera, Marquez kembali menderita pada 2012 akibat penyakit yang menimpanya. Ini adalah penglihatan ganda (diplopia) pada satu mata.

Hingga tahun 2022, Marquez diketahui masih menjalani serangkaian praktik kesehatan yang masih dalam masa penyembuhan. Banyak pihak yang skeptis, termasuk timnya, Honda Repsol, untuk menunjukkan hal tersebut di MotoGP 2022 mendatang.

Beberapa waktu lalu, Mark sempat memikirkan cedera yang dialami Marquez, termasuk Casey Stoner, dan juga menyebut Marquez butuh waktu lama untuk pulih sepenuhnya.

“Cedera adalah bagian integral dari balapan. Tapi saya pikir mudah bagi saya dan Marx untuk mengesampingkan pemikiran itu,” kata Stoner.

“Saya tidak pernah khawatir. Tentu saja, saya tidak pernah ingin jatuh, tetapi kesalahan saya sendiri tidak membuat saya marah.”

“Tentu, tapi kondisi Mark berbeda. Dia sudah lama pulih dengan sejumlah komplikasi. Itu pasti berpengaruh. Butuh waktu baginya untuk pulih secara fisik dan mental. Orang-orang selalu meremehkan waktu yang dibutuhkan untuk menjadi bugar secara fisik. .”

READ  Jadwal MPLI 2022, Tim Peserta, Kurung dan Format Turnamen

“Jika Anda tidak mengendarai, beberapa otot tidak akan berkembang. Ini akan memakan waktu,” kata Stoner.

Casey Stoner

Juara dunia dua kali Marquez mengalami gangguan mental. Dia bahkan tidak bisa memikirkan Marquez.

“Tapi itu bukan hanya konsekuensi fisik. Ini ketakutan disakiti seperti ini lagi. Aku tidak bisa membayangkan apa yang akan dilakukan Mark.”

Jadi, Stoner ragu Marquez akan lebih baik saat kembali dari cedera. Padahal, Stoner masih meragukan apakah Marquez akan bisa bergabung di MotoGP 2022.