September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cedera mata viral presiden Barcelona adalah lelucon di kalangan netizen

Barcelona

Presiden Barcelona, John Laporta, tampaknya memiliki cedera pada mata kanan. Momen luar biasa ini pun menjadi bahan olok-olok warganet.

Laporta menyaksikan pertandingan secara langsung Barcelona vs Real Valladolid Di Camp Nou, Senin (29/8/2022). Dia terlihat duduk bersama Ronaldo Luis Nazario de Lima, presiden Real Valladolid. Ketika dia tiba, Laporta mengenakan kacamata hitam.

Laporta kemudian terlihat melepas kacamatanya. Lalu ada adegan yang membuat Anda bertanya-tanya saat mata kanan Laporta terluka.

Memarnya sangat parah karena terlihat biru kehitaman. Momen itu membuat Laporta bertanya-tanya, menyaksikan seseorang menunjuk ke matanya dan memberi isyarat ketika ditanya.

Joan Laporta mengenakan kacamata hitam setibanya di Camp Nou. Foto: Pedro Salado/Gambar Olahraga Berkualitas/Getty Images
BARCELONA, SPANYOL - 28 AGUSTUS: Presiden FC Barcelona Joan Laborta berbicara dengan presiden Real Valladolid Ronaldo Luis Nazario de Lima menjelang pertandingan La Liga Santander antara FC Barcelona dan Real Valladolid CF di Camp Nou pada 20 Agustus 228 di Barcelona.  .  (Gambar oleh Pedro Salado/Gambar Olahraga Berkualitas/Getty Images)Mata Joan Laporta terlihat terluka Foto: Pedro Salado/Quality Sports Images/Getty Images

Menurut AS, bos presiden terkena insiden yang melukai mata. Meski begitu, netizen justru memaksakan syarat John Laportamenggoda

Di media sosial, banyak yang mengolok-olok mata Laporta yang lebam. Pelatih berusia 60 tahun itu dikabarkan siap menerkam hingga bentrok dengan gelandang Frenkie de Jong, yang menolak meninggalkan Camp Nou, untuk merekrut Jules Kunde.

John Laporta Datang ke Camp Nou ternyata tidak sia-sia. Karena Barcelona bisa mengalahkan Valladolid 4-0.

READ  Pekan Krusial Kandidat Juara BRI Liga 1 Momentum Persib & Persebaya, Bali United Patut Waspada

Dalam pertandingan itu, Barcelona bermain Kabupaten Jules Dari awal, dan bisa menjaga jaring tanpa menyerah. Sementara itu, Robert Lewandowski Mencetak dua gol, membawanya ke puncak daftar pencetak gol terbanyak LaLiga musim ini.

Barcelona saat ini berada di urutan ketiga Klasemen Liga Spanyol dengan 7 poin. Blaugrana masih tertinggal dua poin Real MadridSiapa yang memimpin di tempat pertama.

(Pin/ATP)