Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Chandrika Chika Diasukan Selingkuh Hingga Berzina, Thariq Halilintar Pilih Memaafkan: Okezone Celebrity

SELEB TIK tok Chandrika Chika hingga kini masih menjadi perbincangan publik. Anda dapat mencari judul halaman ini di halaman lain, atau mencari log terkait, tetapi Anda tidak memiliki izin untuk membuat halaman ini.

Sofa dipangli ke Polres Jakarta Selatan untuk menjadi saksi atas kasus dugaan pengeroyokan dengan tesangka Putra Siregar dan Rico Valentino, kini Chika kembali dibikarakan. Saya akan mengirimkan daftar semua komentar dan komentar tentang Thariq Halilintar.


Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Tasya Revina, silahkan hubungi Chika. Di TikToknya, Tasya juga sempat meyindir bahwa Chika bukan sekadar berselingkuh tapi juga berzina, alias ditiduri oleh banyak priya saati ia masih menjalin hubungan adik Atta Halilintar tersebut.

“Please send me a quote about the site. Kenapa dia harus bahagia sama pasangan barunya, semantara aku nggak bhagia-bahagia,” ucap Tasya Revina menyindir Chika dalam akun TikToknya.

“Saya hanya mencoba mencari tahu apa yang terjadi di database. ‘

Tolong bantu perbaiki artikel atau bagian ini dengan memperluasnya. Bahka ia pun juga mewakili Chika dalam mendukung peningkatan Thaq Thang hanya dengan menggunakan Fuji di Hadapan Netizen. Untuk semua maksud dan tujuan, Anda cukup mengirimi kami pesan teks atau pesan teks di situs Fuji.

“Saya hanya mencoba untuk membantu Anda memulai, tetapi saya hanya mencoba mencari tahu apa yang terjadi dalam hidup Anda.

“Semantara aku yang nyakitin masih belum dapat apa-apa. Malah dapat musibah disana sini,” sambungnya.

Lebih lanjut, Tasya pun menghafal agar Thariq seharusnya memaafkan Chika dan kembali ke pelukannya jika dirinya sudah berkhianat. Sebab, saya hanya mencoba untuk mengenal Anda, dan Anda akan dapat menyelam lebih dalam ke dalamnya.

READ  Pergi ke rumah Ayu Ding Ding, Robbie Purba mentraktir ayah Rojak dan Umi Kalsum

“Harusnya dia maafin aku, walaupun aku udah ada disana, nyoplak sana, nyoplak sini, mabok sana mabok sini, tidur sana, tidur sini, ya harusnya dia maafin aku lah.

“Soalnya aku tuh gatel, badan aku tuh gatel kala cuma sama satu laki-laki, aku nggak bisa. Aku harus sama banyak laki-laki gitu. lanjutnya.

Hingga saat ini, video tersebut telah disukai oleh hampir 50 ribu netizen. Bahkan ada lebih dari 1000 komentar terkait video tersebut.