Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Chelsea melepas N’Golo Kante?

London

Persetujuan N’Golo Kante – Yang terbaik dari N’Golo Kante dari Chelsea Berakhir pada musim panas 2023. The Blues dikatakan siap untuk meninggalkan Kante, yang belum ditawari perpanjangan.

N’Golo Kante memasuki musim terakhirnya Chelsea. Dalam sembilan bulan, kontrak gelandang bertahan Prancis itu akan habis.

N’Golo Kante – Yang terbaik dari N’Golo Kante Ia memperkuat Chelsea sejak 2016. Dia segera duduk di tengah.

Conte telah bermain sebanyak 262 kali di semua kompetisi. Dia memenangkan Liga Premier, Piala FA, Liga Champions, Piala Super Eropa, Liga Europa dan Piala Dunia Antarklub.

Gelar Liga Champions bersama N’Golo Kante dan Chelsea (Foto: Getty Images/David Ramos)

Dilaporkan dari Kaca, Chelsea Sepertinya itu tidak akan dimasukkan dalam kontrak N’Golo Kante. The Blues akan melepas pemain berusia 31 tahun itu.

Pasalnya, Kante sering cedera dalam dua musim terakhir. Cedera otot, lutut, dan paha selalu menghantuinya.

Chelsea, di sisi lain, diperkirakan telah menyiapkan pengganti Conte. Musim panas ini, Chelsea telah menandatangani gelandang tengah muda Carney Chukwuemeka dan Denis Zakaria dengan status pinjaman dari Juventus, yang dapat menggunakan opsi pembelian permanen.

N’Golo Kante – Yang terbaik dari N’Golo Kante Dia saat ini sedang dalam pemulihan dari cedera otot. Conte hanya bermain dua kali dalam enam minggu di Liga Premier.

Penggemar The Blues, apakah Anda siap untuk melepaskan Conte?

(Setelah itu)

READ  Fabio Guardarro melewati Valentino Rossi