September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Chelsea mengajukan tawaran ke Barca untuk Aubameyang: uang tunai + Marcos Alonso

London

Chelsea Menawarkan Barcelona untuk merekrut Pierre-Emerick Aubameyang. Blues Siap Bayar Rp 263 Miliar untuk Marcos Alonso!

Chelsea dikabarkan masih mencari striker baru. Pierre-Emerick Aubameyang Dalam daftar sasaran utama.

Dilaporkan dari KacaBerita terbaru Chelsea Barcelona akan membuat tawaran untuk menandatangani striker. Chelsea akan mengontrak Aubameyang seharga 15 juta pound atau setara Rp 263 miliar Marc Alonso.

diketahui, Barcelona Masih ada minat Alonso untuk menambah kedalaman di pos bek sayap kiri. Sudah beberapa musim terakhir dan hanya Jordi Alba yang memegang tempat itu.

Marcos Alonso akan dikorbankan oleh Chelsea untuk Aubameyang (Getty Images/Mike Hewitt)

Chelsea Memang, mereka masih membutuhkan bek tengah setelah melepas Timo Werner ke RB Leipzig dan meminjamkan Romelu Lukaku ke Inter Milan. Sekarang hanya Guy Howards dan Armando Broja yang tersisa.

Pierre-Emerick Aubameyang Chelsea memiliki hubungan dekat dengan manajer Thomas Tuchel. Keduanya pernah bekerja sama di Borussia Dortmund.

Aubameyang memiliki pengalaman menyenangkan di Premier League saat membela Arsenal dari 2018 hingga awal 2022. Dia memenangkan Piala FA dan gelar pencetak gol terbanyak liga.

Barcelona Jelas bahwa pendapatan masih diperlukan untuk menstabilkan neraca. Chelsea disebut-sebut enggan membayar mahal untuk Aubameyang, karena sudah mencoret Marcos Alonso dari daftar penawaran.

Apakah Anda setuju dengan itu, BlueGrana?

(Nonaktif/Kasus)

READ  Jonathan Christie tampil lebih percaya diri usai Anthony Kinting dan Fazar Ryan menang jika membawa Indonesia juara Thomas Cup 2020: Oxon Games