November 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Chikukai bersinar dengan Todak dan memukul AURA Fire di MPLI 2022

Langkah AURA Fire di MPLI 2022 terhenti di tangan TODAK.

AURA Fire melanjutkan perjalanannya di MPLI 2022 dan kali ini mereka menghadapi TODAK yang mengalahkan Slate Esports di pertandingan pertama.

Performa AURA Fire melawan ONIC PH telah membuktikan bahwa Kabuki cs telah membuktikan kualitasnya dan berhasil menyerang demon baru dari ONIC. Kini, ujian terberat kembali hadir saat mereka menghadapi runner-up MPL MY S10.

Mengalahkan Slate Esports, TODAK, tentu saja, ingin melangkah lebih jauh. Tersingkir di babak final MPL MY S10 tidak menghentikannya untuk menatap Kejuaraan Dunia M4 di Jakarta, Indonesia, Januari 2023.

Mereka percaya bahwa MPLI 2022 akan menjadi batu loncatan penting menuju Kejuaraan Dunia M4 nanti. Siapa yang akan menang?



Di party Brody Chikukai, Aura Fire memberikan persaingan yang ketat di game pertama

AURA Fire tampil percaya diri melawan TODAK dengan menyingkirkan Slate Esports di match pertama. Salah satu pemain mereka Chikukais telah melakukannya dengan baik di sana dan pasti akan memainkan peran besar dalam tim.

Ketika berbicara tentang Brady, permainan sempurna Chiku telah membuat Aura Fire pusing dengan berbagai pilihan awal yang dia buat. Momentum ini kemudian membuka berbagai akses TODAK untuk menyerang pertahanan AURA.

Kredit: Moonton

Namun, Kabuki cs masih bisa melakukan perlawanan, setelah menggagalkan laga Deja Vu pertama. Jelas, jual beli serangan kedua tim sangat alot dan alot. Dorongan lurus dibuat untuk setiap tuan dan pangkalan pencuri, masih belum ada hasil.

Hingga akhirnya, dorongan lurus ke arah pangkalan TODAK berhasil dilakukan. Kabuki cs yang mencoba me-reset malah diserang lagi oleh Ciku cs, menyebabkan pertandingan Lord Keempat menjadi bencana, dengan High dan Godiva jatuh korban ke arah base TODAK.

READ  AC Milan Tertinggal Dalam 2 Hal Ini dari Inter Milan, Rossoneri Belum Selevel dengan Nerazzurri
utang; Permainan

Kabuki crash, kondisi 5vs3, Lord cornering AURA dan TODAK mengamankan game pertama di menit ke-23.


Tinju halus tak terbendung, Aura Fire menyamakan kedudukan

Berbeda dengan game pertama, AURA mulai menyesuaikan draftnya. Kali ini Fluffy datang dengan pahlawan utamanya Paquito. Di kamp TODAK, Chikku tampil bersama Beatrix kali ini.

Mobile Legends, Pacquiao, Manny Pacquiao
Kredit: Moonton

Pertarungan kedua pemain berlangsung menarik di pertandingan ini. Berbeda dengan game pertama, Aura memiliki lebih banyak otot dengan menanggapi berbagai serangan di tahap awal, yang dilakukan oleh Chi ke CS.

Objektivitas adalah kuncinya, dan mengembang lebih aktif dengan menggunakan bagito. Tentu saja, berbagai pemain TODAK dengan mudah dikalahkan olehnya. Di game kedua, kolegialitas AURA sudah maksimal dan TODAK mulai goyah.

Kredit: Sebuah Esports

Mendorong lurus, tapi AURA tidak terburu-buru. Atur ulang dan coba pertahankan tuan kedua, AURA kembali di sudut dengan TODAK. Dorongan lurus kembali terulang, dengan dua pemain TODAK terjatuh untuk mengamankan kemenangan Kabuki cs di game kedua.


Gagal mereplikasi daftar hitam META memberi TODAK AURA Fire tiket pulang

Laga ketiga akan lebih menarik dan akan menjadi penentu bagi kedua tim. Valentina Guinevere berada di kubu AURA, yang menarik karena sebelumnya Blacklist International sukses lari dengan combo dua hero di MPL PH S10.

Pilih Unique Vice, Guinevere Mobile Legends

Untuk unggul di tahap awal, sebenarnya mentalitas TODAK tidak kurang. Ciku cs menampilkan performa yang luar biasa melawan Kabuki cs di laga penentu lainnya. AURA sebenarnya jauh lebih tinggi dari mid-game, namun TODAK tidak mudah menyerah.

Tujuannya adalah mendukung kubu AURA, dan dorongan langsung awal ditolak oleh Ciku cs. Mengingat serangan balik, Claude Chiku perlahan menyerang semua prajurit AURA. Kondisi terbalik dan kali ini tinggi cs diagonal.

Berhasil dipertahankan oleh Tuan Kedua TODAK, Kabuki cs masih berhasil bertahan. Pertandingan tuan ketiga tidak diadakan dan para pemain Aura jatuh. TODAK langsung mengambil momentum dan memastikan Kabuki cs pulang di laga kedua.

Baca selengkapnya: 3 pelajaran untuk EVOS Legends setelah kalah dari Bren Esports