Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Rekonstruksi seniman Consuena megalodis.

Consuana megalodis, seekor hyena aneh yang berasal dari China 15 juta tahun yang lalu

Mick Ellison

Rekonstruksi seniman Consuena megalodis.

Nationalgeographic.co.id-Sebuah tim arkeolog dari University of California di Berkeley telah mengumumkan penemuan dua fosil. Dubuk Mereka berusia 12 hingga 15 juta tahun. Tim peneliti menamakannya consuena megalodisSeekor hyena kecil yang sekarang tinggal di Provinsi Gansu, Cina.

consuena megalodis Menunjukkan hubungan kiasan yang dekat Serigala Bumi Pemakan rayap (Protellus christatus) hidup hari ini. Temuan ini dipublikasikan di jurnal Tulang belakang palaciatica Baru-baru ini berjudul “Lynxia basin, a new species and a new type of myocene hinidae from the conch”.

Dari sekitar seratus spesies hyena yang diketahui, hidup dan punah, semua hyena adalah karnivora atau omnivora. Namun ada jenis yang aneh, yang secara misterius memilih untuk memakan rayap, yaitu serigala atau Proteas Christadas.

Ini mengejutkan banyak ilmuwan. Apa yang terjadi dalam sejarah hyena? Mengapa hyena yang biasanya makan daging hijau berubah menjadi serangga?

Menurut Jack Cheng, Asisten Profesor Biologi di Universitas California di Berkeley dan kurator Museum Arkeologi di Universitas California, Artwolf, yang sekarang tinggal di Afrika Timur dan Selatan, Protein kristataSebuah anomali.

“Ini (ArtWolf) sebenarnya adalah hewan yang sangat misterius,” kata Cheng.

Seekor serigala di Namibia pada tahun 2005.  Artwolf adalah hyena pemakan rayap yang hanya ditemukan di Afrika, terutama di Afrika bagian selatan dan timur.

Dominic Cofferley

Seekor serigala di Namibia pada tahun 2005. Artwolf adalah hyena pemakan rayap yang hanya ditemukan di Afrika, terutama di Afrika bagian selatan dan timur.

“Serigala adalah hyena, tetapi mereka benar-benar hyena yang aneh karena mereka tidak melakukan apa yang dilakukan hyena yang masih hidup dan yang sudah punah.”

Cheng telah mempelajari banyak fosil tulang hyena selama karirnya. Hyena muncul sekitar 22 juta tahun yang lalu, dan Artwolf muncul sekitar 15 juta tahun yang lalu.

READ  Megalodon Tumbuh Lebih Besar di Lingkungan Perairan Dingin, Studio Jelaskan Halaman all

Hasilnya didasarkan pada analisis variasi genetik mereka dari tiga spesies hyena lainnya. Namun, satu-satunya fosil serigala yang dapat diidentifikasi berusia 4 juta tahun.




Konten yang diiklankan

Video Unggulan