Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Conte: Dejan Kulusevski Luar Biasa!

Manchester

Tottenham Hotspur Manchester City 3-2. Buchan cuma Harry Kane yang tampil oke, manager Antonio Conte salut Dejan Kulusevski!

Manchester City vs Tottenham Hotspur pada Minggu (20/2) pada WIB di Stadion Etihad di Lanjutan Liga Inggris. Drama terjadi sampai peluit akhir!

Sponsor adalah tujuan terpenting Dejan Kulusevski. Ilkay Gundogan baru bisa meymakan di minit ke-33. Spurs asuhan Harry Kane menerkam rekaman menit 59 dari Rumaad Mahrez Kembali melalui adu penalti pada menit 90 + 2.

Tottenham Hotspur dengan favorit pahlawan kemenangan Harry Kane totenham dua Golnya. Tapi penampilan Dejan Kulusevski tidak kalah cemerlang dengan sat gol dan satu assistnya!

Kulusevski (kiri) saat mencetak gol ke gawang City (Getty Images)

Dejan Kulusevski Tampil gahar di sayap kanan Tottenham Hotspur. Pemain asal Swedia berusia 21 tahun itu mendapat pujian dari sang manajer, Antonio Conte.

“Kulusevski, dia luar biasa. Meski masih berusia 21 tahun, dia kuat fisik dan bagus sakara teknis,” terang Conte dilansir dari The Sun.

Dejan Kulusevski dipinjam Tottenham Hotspur Dari musik dingin kemarin Juventus, sampai akhir kompetisi musik di sini. Spurs punya opsi untuk membininya secara permanen.

Tiga laga sudah dimainkan Kulusevski di Liga Inggris. Hasilnyam satu gol dan satu assist dikemasnya.

“Kulusevski punya pengalaman yang bagus, karena dia sudah bermain dengan Juventus di Liga Italia. Tekanan di sana juga besar,” papar Conte.

“Dia rekrutan yang bagus untuk kami,” tutupnya.

(aff / pur)

READ  Timnas U-23 Thailand vs. SEA Games 2021 Hasil Tim Nasional Malaysia U-23: Harimau Malaya Dramatis Dibunuh oleh Gajah Perang 2-1: Okason Pola