Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Counter 3 hero terbaik adalah Faramis, healer paling menyebalkan!

Ini adalah Counter Pharamis versi ONE Esports terbaik.

Counter hero Faramis terbaik belakangan ini sangat populer. Bukan tanpa alasan, atribut Faramis meningkat drastis sejak diupdate di update patch MLBB terakhir.

Firaun Sangat kuat sekarang dan pilihan yang disukai sampai ban tingkat atas kompetitif. Faramis benar-benar memiliki berbagai macam kemampuan. Ia memiliki CC yang semakin menyebalkan, bisa menyembuhkan, dan membuat teamfight dua kali lebih kuat karena ultimate-nya.

Kredit: Moonton

Atribut tersebut membuat Faramis sangat kuat, terutama melawan roamer pemula seperti Franco dan Atlas yang saat ini sedang dalam meta.

Sampai saat ini, masyarakat mungkin masih bingung bagaimana cara melawan faramis. Tak ayal hero ini sering dibanned. Pasalnya ia bingung menghadapi Faramis yang secara tidak sengaja selalu bisa memulai teamfight.

Membajaknya tidaklah mudah, karena pergerakan hero yang cepat membuatnya bisa menembus tembok dengan skill pertamanya.



Penghitung Pahlawan Pharamis Terbaik

One Esports sedang mencari cara terbaik untuk melawan Pharamis. Pilihan terbaik, selain menculiknya, adalah memenangkan pertarungan tim yang diprakarsai oleh Faramis dengan serangan balik.

Jelas tidak mudah, dan membutuhkan hero yang membuat pertarungan semakin kuat.

Mobile Legends, MLBB, Skin M3 Estes Blacklist Sentinel
Kredit: Youtube/Hero-Pofa

Percaya atau tidak, Estes bisa menjadi kunci melawan Faramis. Ingatlah bahwa Faramis pamungkas hanya aktif sekali sebelum cooldown, sedangkan Estes pamungkas dapat memperkuat kehidupan tim dalam kondisi pertempuran, yang secara signifikan dapat menyembuhkan semua rekan di sekitarnya.

Waktu penting. Estes sangat perlu memanfaatkan momen pertarungan yang dimulai oleh lawan Pharamis.

Item Terbike Healer MLBB Mobile Legends Florin Fluffy Dream
Kredit: Moonton

Seperti Estes, Florin memiliki kemampuan penyembuhan yang hebat. Itu jauh lebih mudah digunakan daripada Estes. Dia bisa menyembuhkan serta melukai dirinya sendiri dan rekan satu timnya. Juga, Florin berjuang dengan keterampilan ke-2-nya.

READ  Jangan lengah, pahami kembali fungsi fog lamp mobil car

Sebagai salah satu hero dengan universal healing, Florin sangat berguna saat teamfight melawan Faramis. Tapi yang penting ada Florin di area teamfight. Jadi kestabilan teamfight akan tergantung pada ability 1 untuk waktu yang lama.

Kredit: Moonton

Raphael adalah pahlawan yang bertahan dalam perang melawan Faramis. Skill 2 Raphaela justru akan memberikan efek healing dan mobilitas yang luar biasa cepat. Mungkin juga penting melawan Faramis.

Hero ini juga bisa memberikan efek slow yang sangat tinggi dari skill 1 miliknya. Sehingga pertarungan lawan dengan Pharamis pun tidak maksimal.

Baca lebih banyak: 3 Hero Counter Terisla, bertarung dengan mobilitas!