Desember 8, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

CPU Alter Lake mulai dijual sebelum dirilis


Intel diperkirakan tidak akan meluncurkan prosesor andalan generasi ke-12 hingga minggu depan, dengan beberapa pengecer meluncurkan chip sebelum tanggal rilis resmi. Satu pengguna sekarang telah berhasil menggunakannya Intel Core i9-12900 K Beli di muka.

Pembelinya adalah pengguna Reddit.September 9123Ia mampu membeli dua model Core i9-12900K masing-masing seharga $610. Namun, dia tidak mengungkapkan dari pengecer mana dia membeli prosesor tersebut. Toko mungkin telah menjamin bahwa chip tersebut tidak akan dikirim terlebih dahulu ke Intel sesuai kontrak, jadi akan dikenakan denda karena memberikan nama pemasok.


Tidak dapat menggunakan CPU

Meskipun beberapa pengguna telah mendapatkan prosesor andalan baru, saat ini tidak ada cara untuk menggunakan chip tersebut. Motherboard Z690 diperlukan untuk menggunakan CPU. Produk juga akan dijual nanti. Juga, motherboard bisa mahal untuk memulai karena dealer pada awalnya akan menawarkan model kelas atas. Seby9123 tidak membagikan hasil benchmark atau data teknis apa pun pada chip karena prosesor saat ini tidak diinstal pada sistem.

Intel Core i9-12900K akan dikirimkan pada 27 Oktober dengan dua chip lagi. Mulai hari Rabu, makanan ringan dapat dipesan terlebih dahulu. Pengiriman akan dimulai pada 4 November. Menurut bocoran sebelumnya, Core i9-12900K memiliki delapan core Colvan Cove dan delapan core Greysmond. CPU Alter Lake memiliki 30 cache MiByte L3, jam dasar 3,6 atau 2,7 GHz dan jam turbo 5,3 atau 3,9 GHz.

Jawaban Intel Kustom Berita tentang produk dengan CPU Intel
Lihat juga:


Prosesor, Intel, CPU, Chip, Prosesor, Intel Core i7, Intel Core i5, Intel Core, Intel Core i3, Intel CPU, Prosesor Intel, Chip Intel
Prosesor, Intel, CPU, Chip, Prosesor, Intel Core i7, Intel Core i5, Intel Core, Intel Core i3, Intel CPU, Prosesor Intel, Chip Intel

READ  Cara membuat tampilan layar OPPO Renault 5 informatif dan up-to-date