Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cristiano Ronaldo bermimpi bermain dengan Lionel Messi, terwujud di PSG? : Bola okson

megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, Pernah bermimpi bermain di klub yang sama dengan rival abadinya, Lionel Messi. Apakah keinginan Cristiano Ronaldo menjadi kenyataan di Paris Saint-Germain (PSG)?

“Kami sudah berbagi podium selama 15 tahun, dan dia (Messi). Saya tidak tahu apakah ini akan benar-benar terjadi, dua orang di podium (tim) yang sama pada waktu yang sama,” kata Cristiano Ronaldo seperti dikutip pada Agustus. 30, 2019 oleh Yahoo Sports.

Pernyataan mantan bintang Real Madrid dan Manchester United itu dilontarkan saat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menghadiri pengundian fase grup Liga Champions 2019-2019 di Monaco.

“Tentu saja, kami memiliki hubungan yang baik. Kami belum makan malam bersama, tetapi saya berharap kami akan bersama di masa depan.” Pemain berusia 36 tahun itu menambahkan striker.

Saat ini, Lionel Messi berseragam PSG. Ia resmi menjadi pemain PSG pada Rabu pagi 11 Agustus 2021 pukul WIB.

Baca selengkapnya: Menakjubkan! Akankah PSG resmi membeli Cristiano Ronaldo setelah Kylian Mbappe?

Di Paris, ribuan orang menyambut La Pulca di home park des Princess PSG. Jerseynya terjual habis dalam hitungan menit. Padahal, Lionel Messi sudah menunggunya di bandara Paris, ketika hanya dikabarkan akan bergabung dengan Les Paris.

Sebelum Lionel Messi, PSG sudah lebih dulu menurunkan Neymar Jr, Kylian Mbabane, Gianluigi Donnaruma dan mantan kapten Real Madrid Sergio Ramos. Pertemuan antara Sergio Ramos dan Messi berubah menjadi perbincangan karena keduanya telah berlaga di El Clசிகsico selama 16 tahun.

Cristiano Ronaldo dan Messi

Meski demikian, PSG tampaknya belum puas. Mereka ingin mewujudkan ambisi terbesar mereka, yaitu duet Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo. Menurut pernyataan yang dirilis Metro, Jumat (12/8/2021), Les Parisians menginginkan sosok asal Portugal itu menggantikan lambang Kylian jika sang pemain memutuskan untuk hengkang.

READ  RRQ Hoshi tembus 4 besar, ban Franco Naomi jawabannya

Kesepakatan Kylian Mbappe sebenarnya akan berakhir pada 30 Juni 2022. Namun, hingga saat ini, belum ada indikasi sang pemain akan menandatangani perpanjangan kontrak baru.

Sementara itu, kontrak Cristiano Ronaldo dengan Juventus akan berakhir pada 30 Juni 2022. Jika Cristiano Ronaldo benar-benar bergabung musim depan, pasti pasangan ini akan menjadi pemandangan yang sangat menarik.