Januari 24, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cristiano Ronaldo dikabarkan akan meninggalkan Manchester United, kata Fabrizio Romano: O’Connor Bola

Manchester – Pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, angkat bicara soal rumor tersebut Cristiano Ronaldo Harus segera pergi Manchester United. Dia menegaskan bahwa pengakuannya diperoleh melalui penyiksaan.

Cristiano Ronaldo tidak hadir saat Man United mengalahkan Aston Villa 1-0 di Old Trafford pada Selasa 11 Januari 2022 dini hari WIB. Dalam pertandingan itu, Ronaldo tidak masuk dalam skuat asuhan pelatih Man United Ralph Runknick.

Ada banyak spekulasi tentang absennya Ronaldo. Rumor yang beredar pemain berjuluk CR7 itu ingin hengkang dan setengah hati berseragam Man United.

Baca selengkapnya: Manchester United mengalahkan Aston Villa 1-0 di Piala FA 2021-2022 karena absennya Cristiano Ronaldo

Baca selengkapnya: Akankah Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2022?

Secara kebetulan, ada desas-desus bahwa Barcelona tertarik untuk mengontrak mantan pemain Real Madrid tersebut. Fabrizio Romano kemudian mengklarifikasi isu panas tersebut.

“Saat ini mudah untuk mengatakan bahwa Ronaldo ingin pergi.

Fabrizio Romano juga menyayangkan tersebarnya rumor palsu tentang masa depan Ronaldo. Sebagai informasi, rumor yang beredar bahwa sulitnya menyusup ke Man United di zona Liga Champions menjadi alasan utama Ronaldo tidak sadar sedang berada di rumah.

Cristiano Ronaldo

“Saya ingin memperjelas bahwa Ronaldo sama sekali tidak berniat pergi. Saya melihat rumor setiap hari bahwa dia ingin kembali ke Sporting atau bermain di Liga Champions,” kata Fabrizio Romano.

“Itu bukan berarti dia tidak ingin bermain di Liga Champions, ya. Tapi dia benar-benar tidak punya rencana untuk pergi.”