Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cristiano Ronaldo Hampir Meninggalkan Manchester United…

Manchester

Manchester United Musim 2021/2022 penuh dengan drama. Salah satu diantara mereka, Cristiano Ronaldo Kalo hampir keluar januari lalu Ralph Ranknick Permanen!

Manchester United menggebrak di Premier League musim 2021/2022. Terlempar dari perburuan juara, MU gagal lolos ke Liga Champions musim depan dan harus puas bermain di Liga Europa.

MU juga memiliki selisih gol ‘0’ di babak final liga. Jadi yang ketiga lebih buruk dibandingkan dengan tim lain di 10 besar.

Dilaporkan dari Bintang harian, Ada satu hal yang menjadi dramatis dalam situasi ruang ganti Manchester United. tentang itu Cristiano Ronaldo!

Ronaldo dikatakan telah meninggalkan Manchester United hampir pada bulan Januari. Pasalnya, Ronaldo tak senang dengan performa sang manajer Ralph Ranknick.

Ralph Ronnick dan Cristiano Ronaldo (Foto: AB / John Super)

Cristiano Ronaldo dikatakan tidak menyukai gaya permainan Ralph Rangnick. Sejauh itu, CR7 sudah berulang kali duduk di bangku cadangan.

Ronaldo telah memberikan keputusan kepada klub. Akan pergi jika pangkatnya dibuat permanen!

Manchester United Pada akhirnya tidak ada keabadian Ralph Ranknick. Berasal dari Jerman, ia juga telah setuju untuk melatih tim nasional Austria.

Bangku manajer Manchester United diisi oleh Eric Den Hawk. Cristiano Ronaldo Belakangan tersiar rumor bahwa ia akan bertahan di MU hingga kontraknya berakhir pada akhir Juni 2023.

(Nonaktif / Kasing)

READ  Gol cepat Rafael Leo dan berbagai taktik kick-off