Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cristiano Ronaldo Kembali ke Man United, Arsene Wenger: Ini Kisah Cinta: Oxon Bola

London Cristiano Ronaldo Lagi Manchester United Setelah meninggalkan Real Madrid dan Juventus. Pelatih terkenal Arsene Wenger percaya kedatangan superstar Portugal akan mengubah keseimbangan tim Soulscare menjadi tantangan besar dan pendekatan emosional.

Wenger mengatakan Manchester United telah memutuskan untuk mengontrak Ronaldo lagi karena mereka memiliki ikatan yang lebih emosional. Bahkan, pria berusia 71 tahun itu mengatakan keputusan itu tidak 100 persen rasional.

Baca juga: Resmi bergabung dengan Manchester United, Cristiano Ronaldo langsung berburu trofi Liga Inggris

“Ini adalah kisah cinta yang ingin kamu lihat./2021).

Wenger pun mengatakan bahwa kini pelatih Manchester United Ole Gunner Soulscare akan menghadapi tantangan berat. Karena Setan Merah sekarang melihat bahwa mereka dapat mengangkat trofi yang berharga lagi.

Baca juga: Cristiano Ronaldo yang terakhir digunakan adalah Proses No. 7, diterbitkan oleh Edison Cavani

Namun, Wenger yakin Ronaldo tidak akan menjadi pengganti lengkap Man United. Pasalnya, masih banyak lagi pemain yang memiliki kualitas dan pengalaman untuk menjadi mesin pencetak angka.

“Menemukan keseimbangan dalam tim adalah tantangan besar. Tapi banyak pemain berpengalaman masih mencetak banyak gol,” kata Wenger.

Selain itu, Arsene Wenger mencatat bahwa pada tahun 2003 ia bersaing dengan mantan pelatih Man United Sir Alex Ferguson untuk pemain berusia 36 tahun dari Sporting Lisbon.

Foto / Man United

Sayangnya, Arsenal gagal dalam pencarian mereka untuk pemain muda berbakat Portugis. Pasalnya saat itu Man United mampu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan Ronaldo.

“Dia di tempat latihan kami dan memakai jersey Arsenal! Tapi saat itu kami hanya bisa membayar 3,3,4 juta. (Sir Alex) merebutnya dari saya! Dan 10,10,2 juta (Rp201 miliar),” katanya.

READ  Cristiano Ronaldo membawa pulang rekor setelah tersingkir dari Euro 2020 oleh tim nasional Portugal: Okeson Bola