Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cristiano Ronaldo Marah Usai Chelsea Vs Manchester United

Cristiano Ronaldo Terlihat menyebalkan setelah pertandingan Chelsea Melawan Manchester United Hari ke-13 turnamen berlangsung di Stamford Bridge Liga Primer 2021-2022, Senin (29/11/2021) dini hari WIB. Usai pertandingan, Cristiano Ronaldo langsung masuk ke ruang ganti di lorong stadion tanpa memberikan tepuk tangan kepada suporter Manchester United.

Saat stadion masuk ke pelaminan, Cristiano Ronaldo berjabat tangan dengan pelatihnya Michael Garrick. Cristiano Ronaldo tidak melihat wajah Michael Carrick saat berjabat tangan.

(Michael Carrick dan Cristiano Ronaldo berjabat tangan di Chelsea vs Man United)

Inikah fakta bahwa Michael Carrick enggan mendukung Cristiano Ronaldo di laga selanjutnya? Sekadar informasi, pada laga yang berakhir imbang 1-1 itu, Cristiano Ronaldo masuk pada menit ke-64 menggantikan Jadon Sancho.

Satu hal yang pasti, sikap Michael Carrick berbeda dengan mantan pelatih Manchester United Ole Gunner Solskare. Soulscare disarankan Cristiano Ronaldo Manchester United vs Everton di pekan ketujuh Premier League 2021-2022. Kemudian, pada menit ke-57, Cristiano Ronaldo masuk menggantikan Edinson Cavani.

Hasil tersebut tidak menyenangkan bagi Manchester United yang sempat unggul 1-1. Menurut The Sun, Cristiano Ronaldo akan memasuki ruang ganti saat itu, ketika wasit meniup peluit panjang untuk menandakan akhir pertandingan.

Baca selengkapnya: 5 Perubahan Michael Garrick Chelsea vs Manchester United, Pengganti No. 1 Cristiano Ronaldo

Namun, Soulscare memiliki Cristiano Ronaldo. Ia meminta kekasih Georgina Rodriguez untuk memberikan tepuk tangan kepada suporter yang datang ke Stadion Old Trafford.

Itulah yang tidak dilakukan Michael Carrick pada pertandingan pagi ini. Izin Taktis berusia 41 tahun Cristiano Ronaldo Dia langsung masuk ke ruang ganti tanpa mengucapkan terima kasih kepada fans Manchester United yang datang ke Stamford Bridge.

READ  Tak ada aturan gol, Timnas Indonesia U-23 berpeluang lolos ke Piala Asia U-23: Okason Pola

Cristiano Ronaldo

Kini, menunggu masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United memang menarik. Media Inggris melaporkan bahwa Cristiano Ronaldo akan mundur jika Ralph Rangnick ditunjuk sebagai pelatih di masa depan. Manchester United.

Ralph Ranknick dikenal sebagai pelatih yang menemukan permainan jagan pressing atau counter pressing. Dalam formulir ini, pemain utama harus menekan.

Menurut Daily Telegraph, Ralph Ranknick menyarankan para pemainnya untuk mendapatkan bola kembali, setelah kehilangan maksimal delapan detik putaran kulit. Itu sulit bagi Cristiano Ronaldo, dan CR7 hampir tidak pernah menekan.