September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cristiano Ronaldo menyalahkan Harry Maguire atas masalah Manchester United di depan pelatih! : Bola Laut

dari Di depan pelatih Cristiano Ronaldo Harry menyebut Maguire sebagai masalah Manchester United. Bahkan Cristiano Ronaldo tak segan-segan meminta pelatihnya untuk mendukung Harry Maguire.

Menurut akun Twitter @UnitedStandMUFC, yang dikenal dengan keterusterangannya, Cristiano Ronaldo mengobrol dengan pelatih sementara Manchester United Ralf Rangnick dari Desember 2021 hingga Mei 2022.



(Harry Maguire menyalahkan Cristiano Ronaldo atas masalah Manchester United)

Di paruh kedua musim 2021-2022, performa Manchester United tak kunjung membaik. Padahal, alasan Manchester United mendatangkan Ralf Rangnick pada Desember 2021 adalah untuk mendongkrak posisi Setan Merah di klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022.

Untuk mengatasi masalah di atas, Ralf Rangnick mengundang Cristiano Ronaldo untuk berbicara satu lawan satu. Cristiano Ronaldo dipilih karena ia merupakan pemain paling senior dan disegani oleh pemain lain.

Dalam debat tersebut, Cristiano Ronaldo menyarankan Ralf Rangnick untuk mendukung Harry Maguire. Sebab, di mata Cristiano Ronaldo, Harry Maguire merugikan tim dengan seringnya melakukan kesalahan.

“Cristiano Ronaldo mengatakan Harry Maguire harus berada di bangku cadangan saat bertemu dengan Ralf Rangnick. Ralf Rangnick tahu dia melakukan kesalahan dengan tidak memasukkan Harry Maguire dalam diskusi, tetapi Ronaldo sangat yakin Maguire bertanggung jawab atas kejatuhan Manchester United,” cuit @UnitedStandMUFC. .

Ralf Rangnick rupanya tidak mendengarkan nasihat itu. Harry Maguire terus dipertimbangkan sebagai starter, dan akibatnya, hasil buruk Manchester United, termasuk kekalahan 0-1 dari Crystal Palace di pekan terakhir Premier League 2021-2022.

Harry Maguire

Usai pertandingan melawan Crystal Palace, Ralf Rangnick memutuskan hengkang dari Manchester United. Lalu, kursi pelatih Manchester United Taktik Belanda diduduki Erik ten Haag.

READ  Arogansi Mancini mengatakan Italia tidak akan kesulitan menyingkirkan Belgia dari Piala Eropa 2020: Okason Pola

Secara eksklusif, Eric Den Haag memenuhi apa yang dikatakan Cristiano Ronaldo kepada Ralf Rangnick. Dalam dua laga terakhir Premier League 2022-2023, Harry Maguire selalu berada di bangku cadangan.

Manchester United selalu menang, mengalahkan Liverpool 2-1 dan melibas Southampton 1-0. Namun, bukan hanya Maguire, Cristiano Ronaldo Padahal, Erik ten Haag sudah menjadi cadangan di dua laga terakhir.