Desember 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cristiano Ronaldo Rebutan dengan Bek Aston Villa Tyrone Mings Saat Manchester United Kalah 1-3: Okeson Bola

Birmingham – Gambar Cristiano Ronaldo Menangkap sorotan di Aston Villa vs Manchester United di Minggu 15 Liga Primer 2022-2023. Ronaldo menarik perhatian bukan karena dia mencetak gol, tetapi karena dia bertengkar dengan bek Aston Villa Tyrone Mings.

Man United kalah 1-3 dari Aston Villa di Stadion Villa Park, Minggu 6 November 2022 malam WIB. Leon Bailey (7′), Lucas Digne (11′) dan Jacob Ramsey (49′) mencetak tiga gol untuk The Villains berjuluk Aston Villa.



Saat Man United, mereka hanya bisa membalas dengan satu gol. Gol tersebut dicetak oleh Luke Shaw (45′).

Baca selengkapnya: Hasil Aston Villa vs Manchester United di Premier League 2022-2023: Cristiano Ronaldo cs The Villains Dikalahkan 1-3

Kekalahan itu membuat The Red Devils—julukan Man United—berada di urutan kelima klasemen dengan 23 poin. Aston Villa berada di peringkat 13 dengan 15 poin.

Namun di laga itu, saat Man United berusaha mengejar, Ronaldo justru berantem dengan Mings. Terjadi keributan antara kedua pemain dan rekan satu tim berusaha memisahkan mereka.

“Hal-hal memanas antara Cristiano Ronaldo dan Tyrone Mings dalam kemenangan 3-1 Manchester United atas Aston Villa,” tulis PureFootball, Minggu (6/11/2022).

Cristiano Ronaldo berisik

Insiden itu terjadi saat Ronaldo berusaha memperkecil ketertinggalan Man United dari Aston Villa di babak kedua. Namun, pertahanan kuat Mings membuatnya sulit untuk mendapatkan tanah.

Kedua pemain bertabrakan dan mengirim Mings jatuh ke tengah lapangan. Insiden tersebut berujung pada kartu kuning untuk Ronaldo dan Mings pada menit ke-61.