September 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Crossover dengan James Bond, Rocket League Hadirkan Aston Martin DP5

Ligaolahraga.com –

Sportics News: Cynics telah bekerja sama dengan Metro-Goldwyn-Mayer (MGM) dan Aston Martin untuk merilis paket DLC baru yang terinspirasi dari James Bond untuk Rocket League.

DLC baru adalah Aston Martin DP5, yang telah muncul di sejumlah film agen 007, termasuk Goldfinger, Thunderball, dan Golden Eye. Pemain bisa mendapatkan DLC ini di toko perlengkapan olahraga mulai Kamis (29/7).

Mengutip Todd Sport, crossover tersebut terungkap dalam trailer kecil, dengan kendaraan ikonik mengejar bola liga raket. Trailer menunjukkan desain mobil game yang diperbarui dan bagaimana mobil itu bergerak saat melompat di udara menggunakan dorongan roket.

Mengakses mobil Bond klasik dari film Goldfinger Aston Martin DP5 1964, dan dengan banyak produk eksklusif yang hanya dapat memuat kendaraan DLC. Ini termasuk warna Aston Martin asli, mesin audio yang unik, dan lapisan cat birch perak yang cocok dengan Aston Martin DP5 Wheel dan Reel Life Decal.

Paket item Aston Martin DP5 007 ini dijual seharga 1.100 kredit dan hanya tersedia untuk waktu yang terbatas di Toko Barang Liga Rocket, meskipun tidak ada tenggat waktu khusus yang ditetapkan untuk acara crossover ini.

Ini adalah acara crossover kedua yang diselenggarakan oleh James Bond Rocket League tahun ini. Sebelumnya pada bulan Juni, untuk merayakan perilisan Fast & Furious 9, crossover game sepak bola mobil dengan citra Fast and Furious ini, menampilkan tiga mobil DLC dari film tersebut, yaitu Dodge Charger, Nissan Skyline, dan Pontiac Fiero.

Tanda barang: Liga roket, Zionik, James Bond, Aston Martin DB5

Diposting oleh Ligaolahraga.com https://www.ligaolahraga.com/esports/crossover-dengan-james-bond-rocket-league-hadirkan-aston-martin-db5